Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Ujian Kedua Koeman di Barcelona

Kamis, 1 Oktober 2020 08:46 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan pekan keempat LaLiga Spanyol hari ini, Jumat (02/10/20) dini hari WIB, ada Celta Vigo vs Barcelona. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan pekan keempat LaLiga Spanyol hari ini, Jumat (02/10/20) dini hari WIB, ada Celta Vigo vs Barcelona.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan pekan keempat LaLiga Spanyol hari ini, Jumat (02/10/20) dini hari WIB, ada Celta Vigo vs Barcelona.

Laga ini akan menjadi ujian kedua bagi Ronald Koeman di Barcelona, karena Blaugrana yang memang mendapatkan libur lebih panjang berkat kesibukan mereka di Liga Champions musim lalu.

Lionel Messi dkk memang mencoba mulai bangkit di era baru di bawah asuhan Ronald Koeman. Usai  selalu menang di tiga laga uji coba pramusim, serta sukses mempermalukan Villarreal di laga pertama LaLiga Spanyol dengan empat gol tanpa balas.

Meski demikian, Barcelona tak boleh bersantai menghadapi laga yang berlangsung di Stadion Balaidos. Pasalnya, Celta Vigo tampil cukup apik pada awal musim ini dengan catatan satu kali menang dan dua hasil imbang.

Lalu dalam tiga pertemuan terakhir, Celta Vigo mampu memenangkan satu pertandingan dan satu hasil seri atas Barcelona, yang sempat membantai lawannya dengan skor 4-1 di Camp Nou.

Sebelum pertandingan antara Celta Vigo vs Barcelona dimulai, akan berlangsung dua laga LaLiga Spanyol lainnya yakni Athletic Club vs Cadiz serta Sevilla vs Levante.

Berikut jadwal LaLiga Spanyol pekan keempat yang berlangsung Jumat (02/10/20) dini hari nanti:

  • 00:00 WIB – Athletic Club vs Cadiz
  • 00:00 WIB – Sevilla vs Levante
  • 02:30 WIB – Celta Vigo vs Barcelona