Liga 1 Ditunda, Aleksandar Rakic Tetap Boyong Keluarga ke Yogyakarta

Kamis, 1 Oktober 2020 14:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain asing Barito Putera, Aleksandar Rakic, baru saja tiba di Yogyakarta bersama istri dan putrinya. Ia tetap memboyong keluarganya meskipun Liga 1 2020 ditunda.

Rabu (30/09/20), Aleksandar Rakic mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut Rakic tampak sedang berpose di bandara Soekarno-Hatta bersama istri dan putrinya.

"Akhirnya sampai di sini dan berharap @liga1match bisa segera dilanjutkan," tulis pemain Serbia tersebut. Aleksandar Rakic pun memutuskan untuk tetap memboyong keluarganya meskipun Liga 1 2020 ditunda.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aleksandar Rakic (@rakic_a.9) on

Bagi Rakic, keluarga adalah motivasi terbesar selama berkarier di dunia sepak bola. Selanjutnya Rakic akan bergabung untuk berlatih bersama Barito Putera.

Sebelumnya, pemain berusia 33 tahun itu telah melewatkan beberapa laga uji coba yang dilakoni Barito Putera selama di Yogyakarta.

Meski demikian, kini Aleksandar Rakic siap mempertajam kemampuannya untuk mempersiapkan Liga 1 2020. Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu rencananya akan dilangsungkan pada November mendatang.

Sejatinya, Liga 1 2020 kembali digulirkan pada 1 Oktober 2020 dengan menggelar laga PSS Sleman vs Persik Kediri sebagai pertandingan pembuka.

Namun, PSSI memutuskan untuk menunda karena pihak kepolisian takkan memberikan izin keramaian jika kasus positif virus corona di Indonesia terus naik.