Bursa Transfer

Gara-gara Pemain Incaran Man United, Transfer Chiesa ke Juventus Bisa Gagal

Jumat, 2 Oktober 2020 19:34 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Pemain yang menjadi incaran Manchester United, Douglas Costa berpotensi menggagalkan transfer Federico Chiesa ke Juventus. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Pemain yang menjadi incaran Manchester United, Douglas Costa berpotensi menggagalkan transfer Federico Chiesa ke Juventus.

INDOSPORT.COM - Pemain yang menjadi incaran Manchester United, Douglas Costa berpotensi menggagalkan transfer Federico Chiesa ke Juventus.

Fiorentina dan Juventus dikabarkan telah menyetujui transfer Federico Chiesa. Si Nyonya Tua akan meminjam Chiesa lebih dulu dari Fiorentina dengan biaya sebesar 10-12 juta euro.

Setelah masa peminjamannya selesai, Juventus memiliki opsi wajib membeli Chiesa dengan biaya 50 juta euro (sekitar Rp872 miliar). Namun, rencana itu berpotensi gagal.

Dilansir dari Football Italia, adalah sosok Douglas Costa yang menunda kedatangan Chiesa ke Juventus. Pasalnya, Juventus harus menjual setidaknya satu pemain untuk membuat ruang bagi Chiesa dan Douglas Cousta enggan untuk menjadi korban.

Sebelumnya Douglas Costa sudah ditawarkan ke Manchester United dan Wolves. Sayang kepindahan pemain sepak bola asal Brasil ini ke Liga Inggris belum terealisasi.

Sebab, Manchester United tidak sanggup memenuhi harga yang diminta Biaconeri. Sedangkan Douglas Costa tidak berminat untuk melanjutkan kariernya bersama Wolves.

Juventus juga telah mencoba untuk menjual pemain lain, yaitu Mattia De Sciglio dan Sami Khedira demi memberikan ruang untuk Chiesa. Namun, belum ada tawaran yang konkret yang datang untuk De Sciglio.

Si Nyonya Tua sedang berupaya memutus kontrak Khedira lebih awal dengan memberikan kompensasi senilai 2,5 juta euro, tapi sang pemain menolak karena meminta gaji penuh sebesar 6 juta euro.