Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund vs SC Freiburg

Sabtu, 3 Oktober 2020 19:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Borussia Dortmund akan segera berhadapan dengan SC Freiburg di pekan ketiga Bundesliga Jerman. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Pertandingan Borussia Dortmund vs SC Freiburg akan dilangsungkan di Stadion Signal Iduna Park pada Sabtu (3/10/20) pukul 20.30 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan melalui streaming di vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita. Borussia Dortmund wajib meraih kemenangan jika tak ingin mencatatkan tiga kekalahan beruntun.

Tim berjuluk Die Borussen itu pekan lalu keok 0-2 saat berhadapan dengan Augsburg. Setelah itu, Dortmund kalah 2-3 di tangan Bayern Munchen saat tampil di Piala Super Jerman.

Dua kekalahan beruntun itu membuat fokus Die Borussen menjadi buyar. Laga kontra SC Freiburg di pekan ketiga Bundesliga Jerman ini menjadi kesempatan bagi Borussia Dortmund untuk bangkit.

Di sisi lain, SC Freiburg saat ini sedang dalam kondisi prima. Dari dua laga yang telah dilakoni, pasukan Christian Streich itu belum pernah menelan kekalahan.

SC Freiburg juga menduduki peringkat yang lebih bagus dibanding Borussia Dortmund dalam klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan Borussia Dortmund vs SC Freiburg.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.