Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Atletico Madrid vs Villarreal: Menunggu Aksi Joao Felix

Sabtu, 3 Oktober 2020 20:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Atletico Madrid vs Villarreal di lanjutan Laliga Spanyol, Sabtu (03/10/20). Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Atletico Madrid vs Villarreal di lanjutan Laliga Spanyol, Sabtu (03/10/20). Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming.

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid vs Villarreal di lanjutan Laliga Spanyol, Sabtu (03/10/20). Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming mulai pukul 21:00 WIB. 

Atletico Madrid akan menghadapi Villarreal di pekan kelima La Liga. Bentrokan bakal digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (3/10/20) malam WIB.

Atletico memulai musim ini dengan luar biasa. Menjamu Granada, mereka menang telak 6-1.

Di laga itu, Luis Suarez yang tercatat sebagai pemain baru sukses menyumbang dua gol. Namun sayang, mereka dipaksa imbang 0-0 saat melakoni laga tandang ke markas Huesca.

Melihat data rekor head to head antara Atletico dan Villarreal dalam 5 laga terakhir, Los Rojiblancos layak diunggulkan untuk meraih kemenangan. 

Sementara itu, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, berharap Joao Felix, menunjukkan performa gemilangnya di laga kontra Villarreal.

Atletico menorehkan dua kemenangan, sementara Villarreal hanya satu kali menang atas Atletico. Dalam dua laga lainnya keduanya memperoleh hasil imbang. 

"Pada masa pramusim tahun lalu, dia (Joao Felix) menunjukkan keinginan dan kebahagiaan yang sama seperti sekarang," kata Simeone menjelang laga, dikutip dari ESPN.

"Sampai dia mengalami cedera dan memulai musim lalu dengan sangat baik. Semoga dia bisa terus berkembang bersama tim ini," imbuh pelatih asal Argentina tersebut.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan pertandingan Atletico Madrid melawan Villarreal secara streaming pada Sabtu (03/10/20) mulai pukul 21:00 WIB dengan mengklik tautan berikut.

BeIN Sports (klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.