Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Bayern Munchen Vs Hertha Berlin

Minggu, 4 Oktober 2020 22:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi live streaming. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi live streaming.

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen akan segera menjamu Hertha Berlin di laga pekan ke-3 Bundesliga Jerman. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Bayern Munchen vs Hertha Berlin akan dilangsungkan di Allianz Arena pada hari ini, Minggu (04/10/20) pukul 23.00 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Mola TV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini. Baik Bayern Munchen maupun Hertha Berlin sama-sama baru saja menelan kenyataan pahit yakni kalah di pekan ke-2 Bundesliga Jerman.

Hertha Berlin keok dengan skor 1-3 di tangan Eintracht Frankfurt. Sedangkan Bayern Munchen kalah telak 1-4 saat berhadapan dengan Hoffenheim.

Meskipun Munchen sedang dalam kondisi tidak prima, Hertha Berlin harus tetap waspada. Pasalnya klub berjuluk Die Roten itu punya banyak pemain bintang dengan kemampuan mumpuni.

Bayern Munchen juga akan memiliki rasa percaya diri yang lebih karena kali ini mereka akan bermain di kandang. Rasa percaya diri Munchen akan bertambah jika mengingat mereka baru saja meraih juara Piala Super Jerman 2020. Gelar juara itu diraih setelah Die Roten menaklukkan Borussia Dortmund dengan skor 3-2.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan Bayern Munchen Vs Hertha Berlin.

Link live streaming (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.