Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia AC Milan Vs Spezia: Tiga Poin Lagi

Minggu, 4 Oktober 2020 22:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pekan ketiga Serie A Italia akan mempertemukan AC Milan vs Spezia. Pertandingan tersebut bisa Anda saksikan melalui live streaming. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pekan ketiga Serie A Italia akan mempertemukan AC Milan vs Spezia. Pertandingan tersebut bisa Anda saksikan melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Pekan ketiga Serie A Italia akan mempertemukan AC Milan vs Spezia. Pertandingan tersebut bisa Anda saksikan melalui live streaming.

Laga AC Milan vs Spezia akan dilangsungkan di Stadion San Siro pada hari ini, Minggu (04/10/20) pukul 23.00 WIB. Pertandingan itu akan ditayangkan melalui streaming di vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

AC Milan sejauh ini bersahil menyapu bersih dua laga dengan kemenangan beruntun, yakni 2-0 saat berhadapan dengan Bologna dan 2-0 saat berhadapan dengan Crotone.

Setelah mengantongi dua kemenangan, AC Milan kini menduduki peringkat ke-6 dalam klasemen sementara Serie A Italia.

Bekal tersebut membuat tim berjuluk Rossoneri itu akan tampil percaya diri saat berhadapan dengan Spezia. Sayangnya, dalam laga kali ini AC Milan belum bisa menurunkan dua pemain andalannya yakni Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic.

Rebic diketahui masih berkutat dengan cedera dislokasi lengan. Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic masih harus melakukan isolasi mandiri pasca dinyatakan positif virus corona.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan AC Milan vs Spezia.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.