Liga Inggris

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris: Chelsea Pesta, Leeds United Imbang

Minggu, 4 Oktober 2020 06:22 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Mike Hewitt/Getty Images
Selebrasi Kurt Zouma merayakan bersama rekan setimnya usai mencetak gol pertama untuk timnya pertandingan Liga Premier antara Chelsea vs Crystal Palace, Sabtu (03/10/2020). Copyright: © Mike Hewitt/Getty Images
Selebrasi Kurt Zouma merayakan bersama rekan setimnya usai mencetak gol pertama untuk timnya pertandingan Liga Premier antara Chelsea vs Crystal Palace, Sabtu (03/10/2020).

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan pekan keempat Liga Inggris 2020/21 dari Sabtu hingga Minggu (04/10/20) dini hari WIB dari kemenangan besar Chelsea hingga hasil imbang Leeds United vs Manchester City.

Pekan keempat Liga Inggris 2020/21 dibuka oleh Derbi London antara Chelsea vs Crystal Palace di Stamford Bridge. Pada laga kali ini, The Blues berhasil meraih kemenangan besar atas tamunya tersebut.

Chelsea mampu menggelontorkan empat gol yang semuanya dicetak di babak kedua lewat Ben Chilwell, Kurt Zouma, dan dua gol penalti Jorginho. Kemenangan ini membuat The Blues beranjak ke posisi empat klasemen sementara dengan torehan tujuh poin.

Lalu setelahnya ada laga Everton vs Brighton. Laju apik The Toffees nampaknya takkan terhenti dengan mudah setelah di laga ini mampu menumbangkan The Seagulls dengan skor 4-2.

James Rodriguez menjadi bintang di laga ini di mana ia mampu melesakkan dua gol dan satu assist. Sedangkan dua gol Everton lainnya dicetak oleh Yerry Mina dan Dominic Calvert-Lewin.

Atas hasil ini, Everton kian kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 12 poin dari empat laga yang telah dijalani.

Lalu di pertandingan lainnya ada laga Leeds United vs Manchester City. Laga antara guru dan murid ini menjadi tontonan paling menarik pekan ini. Pasalnya sepanjang 90 menit, kedua tim tampil agresif dan menyerang.

Namun permainan atraktif kedua tim harus berakhir dengan skor 1-1. Bagi Leeds, hasil ini membawa mereka ke posisi lima, sedangkan bagi Man City hasil ini jadi start terburuk Pep Guardiola sejak datang ke Liga Inggris 2016 silam.

Berikut seluruh rekap hasil pertandingan pekan keempat Liga Inggris 2020/21 dari Sabtu hingga Minggu (04/10/20) dini hari WIB.

  • Chelsea 4 – 0 Crystal Palace
  • Everton 4 – 2 Brighton
  • Leeds United 1 – 1 Manchester City
  • Newcastle United 3 – 1 Burnley