Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol Barcelona vs Sevilla

Senin, 5 Oktober 2020 01:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Link live streaming pertandingan Barcelona vs Sevilla (LaLiga). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Link live streaming pertandingan Barcelona vs Sevilla (LaLiga).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara Barcelona vs Sevilla di pekan ke-5 LaLiga Spanyol 2020/21, Senin (5/10/20) pukul 02.00 dini hari WIB.

Barcelona akan bertemu lawan berat dalam lanjutan LaLiga Spanyol 2020/21. Pasukan Ronald Koeman ini menjamu Sevilla di Camp Nou.

Dinakhodai Ronald Koeman, Barcelona menunjukkan performa yang impresif. Di LaLiga Spanyol musim ini, Blaugrana yang baru bermain dua pertandingan melawan Villarreal dan Celta Vigo selalu meraih kemenangan.

Cemerlangnya, Lionel Messi dkk berhasil mencetak tujuh gol dari dua pertandingan tersebut dan sama sekali belum kebobolan. Sehingga ini menjadi modal yang baik kontra Sevilla.

Sama seperti Barcelona, Sevilla juga sudah bermain dua pertandingan dan menyapu bersih dengan kemenangan. Oleh sebab itu, Los Nervionenses akan menjadi ujian berat bagi Blaugrana.

Pasalnya, tim yang diasuh Julen Lopetegui ini terbukti bisa berbicara banyak. Lucas Ocampos cs mampu meraih juara Liga Europa musim lalu.

Baru-baru ini, Sevilla juga mempersulit Bayern Munchen di ajang Piala Super Eropa. Mereka memaksa lawannya berpeluh di babak perpanjangan waktu meski akhirnya kalah 1-2.

Nah, untuk menyaksikan pertandingan antara Barcelona vs Sevilla, para pecinta sepak bola bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Vidio.com (Klik di sini)

Perhatian!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.