Liga Italia

Link Live Streaming Big Match Serie A Italia: Juventus vs Napoli

Senin, 5 Oktober 2020 00:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan ketiga kompetisi Serie A Italia musim 2020-2021 antara Juventus vs Napoli. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan ketiga kompetisi Serie A Italia musim 2020-2021 antara Juventus vs Napoli.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ketiga kompetisi Serie A Italia 2020-2021 antara Juventus vs Napoli.

Live streaming pertandingan Serie A Italia antara Juventus vs Napoli bisa disaksikan melalui RCTI+ pada Senin (5/10/20) pukul 01.45 dini hari WIB.

Pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo menjalani musim pertama yang tidak begitu mulus. Dalam dua laga di Serie A Italia, Juventus memperoleh hasil sekali menang dan sekali seri.

Berbeda dengan Napoli yang justru memperoleh kemenangan beruntun dalam dua pekan ini. Andrea Pirlo pun mengakui kalau Napoli merupakan lawan yang kuat karena adanya sosok Gennaro Gattuso.

"Dua tim kuat saling berhadapan. Napoli menunjukkan perubahan dari sisi mentalitas sejak kehadiran Gattuso. Gattuso membuat Napoli menjadi tim yang punya penguasaan bola dan pertahanan oke," kata Pirlo dilansir dari laman resmi klub.

Meski begitu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan cukup optimistis mampu mengalahkan Napoli karena mereka bermain di Allianz Stadium, Turin.

Laga ini juga memiliki aroma balas dendam lantaran Si Nyonya Tua mengalami kekalahan di final Coppa Italia pada Juni lalu saat bersua Napoli.

Prediksi Susunan Pemain:

Juventus (3-4-1-2): Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini; Cuadrado, Bentancur, Arthur, Frabotta; Ramsey; Kulusevski, Ronaldo.

Napoli (4-2-3-1): Meret; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Hysaj; Ruiz, Demme; Elmas, Mertens, Lozano; Osimhen.

Link Live Streaming Serie A Italia antara Juventus vs Napoli:

RCTI+ (Klik di sini)