Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Persahabatan: Inggris vs Wales

Kamis, 8 Oktober 2020 23:59 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Stu Forster/Getty Images
Link live streaming pertandingan persahabatan antara Inggris vs Wales yang diselenggarakan pada hari Jumat (09/10/20) pukul 02.00 WIB di Stadion Wembley. Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Link live streaming pertandingan persahabatan antara Inggris vs Wales yang diselenggarakan pada hari Jumat (09/10/20) pukul 02.00 WIB di Stadion Wembley.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan persahabatan antara Inggris vs Wales yang diselenggarakan pada hari Jumat (09/10/20) pukul 02.00 WIB di Stadion Wembley.

Laga persahabatan ini merupakan ajang pemanasan kedua tim sebelum tampil di UEFA Nations League 2020. Tim Three Lions bakal menghadapi Belgia di Liga B, sedangkan wales bakal menantang Republik Irlandia di Liga B.

Sayang sekali, tim asuhan Gareth Southgate baru saja mendapat pukulan setelah tiga pemain mudanya kedapatan melanggar protoko. Mereka adalah Ben Chillwell dan Jadon Sancho yang merayakan ulang tahun Tammy Abraham dalam pesta yang dihadiri banyak orang.

Alhasil,  Gareth Southgate pun terpaksa mencoret ketiga pemain tersebut sebagai konsekuensinya. Meski begitu, Southgate memiliki deretan pemain muda yang siap debut seperti Dean Henderson, Bukayo Saka, Harvey Barnes, Dominic Calvert-Lewin, dan Reece James.

Di sisi lain, tim Wales yang dinahkodai oleh Ryan Giggs juga tidak akan diperkuat tiga pemain andalan. Joe Allen, Tom Lockyer, dan Hal Robson-Kanu harus absen lantaran cedera.

Timnas Wales dipastikan tampil  ngotot saat menghadapi Harry Kane dan koleganya. Pasalnya, mereka harus bisa mengembalikan muda usai ditaklukkan tim Inggris lima kali secara beruntun di pertemuan sebelumnya.

Pertemuan terakhir Inggris dan Wales tersaji di babak penyisihan grup Euro 2016. Kala itu, Wales unggul terlebih dahulu lewat tendangan bebas Gareth Bale menit 42, namun Inggris membaikkan keadaan lewat gol-gol Jamie Vardy menit 56 dan Daniel Sturridge menit 90+2.

Untuk menyaksikan pertandingan persahabatan antara Inggris vs Wales yang diselenggarakan pada hari Jumat (09/10/20) pukul 02.00 WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di MOLA TV:

MOLA.TV (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.