Bursa Transfer

Gagal Dapat Gelandang Berdarah Indonesia, Cagliari Coba Lagi Januari 2021

Jumat, 9 Oktober 2020 09:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© Emilio Andreoli - Inter/Inter via Getty Images
Cagliari tidak menyerah untuk mendapatkan pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan dari Inter Milan. Cagliari akan kembali mengejarnya di Januari 2021. Copyright: © Emilio Andreoli - Inter/Inter via Getty Images
Cagliari tidak menyerah untuk mendapatkan pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan dari Inter Milan. Cagliari akan kembali mengejarnya di Januari 2021.

INDOSPORT.COM - Cagliari tidak menyerah untuk mendapatkan pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan dari Inter Milan. Cagliari akan kembali mengejar Nainggolan di bursa transfer Januari 2021.

Radja Nainggolan sempat terbuang di awal jabatan Antonio Conte. Maka dari itu, pemain sepak bola berusia 32 tahun ini akhirnya dipinjamkan ke Cagliari oleh Inter Milan.

Cagliari pun puas dengan performa Nainggolan. Tim berjuluk Rossoblu berusaha untuk mempermanenkan Nainggolan dari Inter Milan. Namun, usaha mereka gagal karena tidak ada solusi transfer antara Cagliari dan Inter Milan.

"Pada malam hari deadline day, telepon Giulini (presiden Cagliari) berdering dan itu dari Inter. Dia yakin bisa menemukan solusi, tapi setelah 15-20 enit dia terlihat kesal. Dia menyadari tidak mungkin solusinya berhasil," ucap Direktud Cagliari, Perluigi Carta dikutip dari Football Italia.

"Sementara itu, saya mendapat persetujuan dari Napoli merekrut Adam Ounas. Presiden berusaha hingga menit akhir untuk mendapatkan Nainggolan, tapi pada akhirnya kami harus melepaskannya," imbuhnya.

Presiden Cagliari sendiri sejatinya bakal melakukan apapun untuk mendatangkan Nainggolan. Meski begitu, Carta beserta jajaran petinggi klub menghentikan usaha Giulini karena tawarannya akan melebihi kemampuan Cagliari.

Cagliari sendiri akan memanfaatkan bursa transfer Januari 2021 untuk mengejar Nainggolan. Mereka tidak menyerah untuk mendapatkan pemain incarannya tersebut.

"Jika kondisinya tepat, kami akan mencoba lagi. Tetapi ini situasi yang rumot dan Inter benar-benar tidak ingin melepaskannya. Angka yang mereka minta benar-benar di luar jangkauan kami," imbuhnya.

Sementara itu, Nainggolan sendiri menjadi pemain andalan saat dipinjamkan ke Cagliari pada musim lalu. Ia tercatat bermain dalam 26 pertandingan di Serie A Italia dengan mencetak 6 gol dan 6 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%