Bola Internasional

Link Live Streaming UEFA Nations League Bosnia-Herzegovina vs Belanda: Ukir Sejarah

Minggu, 11 Oktober 2020 21:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Link live streaming Pertandingan Bosnia-Herzegovina vs Belanda (UEFA Nations League). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Link live streaming Pertandingan Bosnia-Herzegovina vs Belanda (UEFA Nations League).

INDOSPORT.COM - Pertandingan UEFA Nations League antara Bosnia-Herzegovina vs Belanda akan digelar di Bilino Polje, Zenica pada Minggu (11/10/20) malam WIB. Laga ini disaksikan secara streaming.

Pertandingan antara Bosnia-Herzegovina vs Belanda akan mencetak sejarah karena ini merupakan momen pertemuan perdana bagi keduanya. 

Bermain di kandang sendiri, Edin Dzeko dan kawan-kawan optimistis mampu memenangkan pertandingan melawan Belanda. Mereka berhasrat bisa memperoleh kemenangan pertama di ajang UEFA Nations League.

Di laga perdana, Bosnia-Herzegovina berhasil menahan imbang tuan rumah Italia 1-1. Kemudian di laga kedua, mereka malah harus dipermalukan Polandia dengan skor 1-2.

Sementara itu, Der Oranje bertekad bangkit usai menerima hasil buruk dalam uji coba Internasional melawan Meksiko. Peralihan pelatih dari Ronald Koeman ke Frank de Boer belum berdampak positif. 

Di tabel klasemen UEFA Nations League, Belanda bercokol di peringkat 2 dengan koleksi 3 poin hasil dari sekali menang dan sekali kalah. Sang lawan, Bosnia-Herzegovina, terdampar di posisi juru kunci lewat raihan 1 poin.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan pertandingan antara Bosnia-Herzegovina vs Belanda secara streaming dengan mengklik tautan berikut. 

Mola TV (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.