Liga Italia

Ibra Sembuh dari Corona, Vieri: Dia Bisa Lawan Inter Sambil Merokok!

Jumat, 16 Oktober 2020 01:34 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Marco Luzzani/Getty Images
Jelang laga Inter Milan vs AC Milan di Serie A Liga Italia 2020/21, Zlatan Ibrahimovic mendapat sanjungan dari sosok legenda, Christian Vieri. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Jelang laga Inter Milan vs AC Milan di Serie A Liga Italia 2020/21, Zlatan Ibrahimovic mendapat sanjungan dari sosok legenda, Christian Vieri.

INDOSPORT.COM - Jelang laga Inter Milan vs AC Milan di Serie A Liga Italia 2020/21, Zlatan Ibrahimovic mendapat sanjungan dari sosok legenda, Christian Vieri.

Kabar bahagia datang bagi AC Milan jelang Derby Della Madoninna kontra Inter Milan pada Sabtu (17/10/20) mendatang dalam lanjutan pekan ke empat Serie A Liga Italia 2020/21.

Penyerang andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic dipastikan akan tampil memperkuat Rossoneri, setelah sebelumnya ia diragukan untuk tampil.

Potensi Ibrahimovic sempat absen di laga Inter vs Milan sendiri datang setelah yang bersangkutan dilaporkan positif virus corona. Namun, setelah menjalani karantina dan menjaga pola hidup sehat, Ibra kini sudah dinyatakan negatif.

Mantan pemain Manchester United itu pun sudah mulai ikut berlatih bersama tim besutan Stefano Pioli. Performanya pun sama sekali tak menunjukkan penurunan meski sempat absen lama.

Saking bagusnya hasil latihan Ibrahimovic, ia sampai mendapat pujian dari legenda AC Milan, Christian Vierri. Tidak tanggung-tanggung, Vieri menyebut Ibra akan jadi kunci Milan bisa menang atas Inter.

"Dia seperti bisa menghancurkan satu treadmill setiap hari karena terus dipakai latihan. Saya percaya saat ada yang bilang virus corona melakukan kesalahan saat menantang Ibrahimovic," ujar Vierri dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

"Dengan kondisinya seperti saat ini, saya percaya ia bisa bermain di derby kontra Inter sambil menghisap rokok di mulutnya," lanjut Vierri.

Dalam kesempatan itu, Vierri sendiri menyanjung Ibrahimovic sebagai sosok yang berperan penting membawa AC Milan kembali bangkit menjadi raksasa Serie A Liga Italia.

"Pengalamannya tak ada tandingannya. Teknik, visi permainan, mencetak gol, memberi assist, selalu bisa membuat timnya bermain baik. Dia membuat level seluruh pemain meningkat," pungkas Vierri.

Sekadar informasi, sejak bergabung dengan AC Milan pada musim 2019/20 lalu, Ibrahimovic total sudah bermain 19 kali di Serie A Liga Italia dan mampu mencetak 12 gol.