Liga Inggris

Kangen Ronaldo, Manchester United Andalkan Program Van de Beek

Jumat, 16 Oktober 2020 01:52 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Chris Coleman/Manchester United via Getty Images
Kangen dengan Cristiano Ronaldo, raksasa Liga Inggris, Manchester United akan menyulap Donny van de Beek jadi CR7. Copyright: © Chris Coleman/Manchester United via Getty Images
Kangen dengan Cristiano Ronaldo, raksasa Liga Inggris, Manchester United akan menyulap Donny van de Beek jadi CR7.

INDOSPORT.COM - Berjuang bersama tancapkan dominasi di Liga Inggris buat sosok Cristiano Ronaldo sangat lekat dihati Manchester United. Kangen, mereka pun andalkan suatu program untuk Donny van de Beek.

Semua fans The Red Devils pastinya sepakat jika sepak terjang CR7 sangat apik bersama mereka, terbukti dengan statistik 118 gol dan 69 assists dalam 292 pertandingan. Ia pun juga menyumbang total sembilan trofi selama enam tahun masa baktinya.

Penampilan dari Ronaldo pun bawa pengaruh hebat bagi Setan Merah, terlihat dari kekaguman pelatih legendaris, Sir Alex Ferguson yang selalu andalkannya di garis depan. Salah satu hal yang paling mengerikan dari pemain itu sendiri ialah kecepatannya.

Merasa ingin kembali ajak kerjasama, langkah dari Manchester United pulangkan winger Timnas Portugal itu serasa sangat mustahil. Bak ibarat tiada rotan akar pun jadi, kini mereka hanya akan menyulap Van de Beek untuk jadi Ronaldo baru.

Caranya? Melansir laman berita Mirror, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini menjalankan program latihan khusus untuk meningkatkan masa otot Van de Beek. Dengan tubuh ideal kecepatan layaknya eks pemain nomor punggung tujuh itu pun bisa didapat mereka.

Porsi latihan khusus itu nampaknya bukan hal sulit bagi gelandang berkebangsaan Belanda ini mengingat ia punya banyak kemiripan dengan David Beckham. Keputusan ini sendiri nantinya diharapkan bisa jadi solusi MU kala lakoni Liga Inggris.

Patut diketahui sebelumnya, klub bermarkas di Old Trafford tersebut sedang dalam masa kritis kualitas pasca kebobolan 11 kali dan bertengger di posisi 16 klasemen. Tidak lupa insiden memilukan dibungkam 1-6 oleh Tottenham Hotspur, Minggu (14/10/20) lalu.

Van de Beek sendiri dipercaya bakal menjadi Cristiano Ronaldo jilid dua setelah lakukan beberapa sesi latihan seperti pull up dan chest press. Langkah ini sendiri sudah diikuti oleh Bruno Fernandes.

Ya, sebelum kedatangan Donny van de Beek seharga 40 juta poundsterling (Rp763 miliar), Fernandes menjadi contoh nyata hadirnya Cristiano Ronaldo di Theatre of Dreams. Hasilnya? Manchester United langsung melejit pada paruh kedua musim Liga Inggris 2019-2020 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%