Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Southampton

Sabtu, 17 Oktober 2020 20:16 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pekan Kelima Liga Inggris antara Chelsea vs Southampton pada Sabtu (17/10/20) pukul 21:00 WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pekan Kelima Liga Inggris antara Chelsea vs Southampton pada Sabtu (17/10/20) pukul 21:00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan kelima kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 antara tuan rumah Chelsea vs Southampton.

Live streaming pertandingan pekan kelima Liga Inggris antara Chelsea vs Southampton bisa disaksikan melalui Mola TV pada Sabtu (17/10/20) pukul 21:00 WIB.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea cukup percaya diri bisa mengatasi Southampton. Pada pekan lalu, pasukan Frank Lampard baru saja mendulang kemenangan besar 4-0 saat menjamu Crystal Palace.

Empat gol dari The Blues berhasil disumbang oleh Chilwell, Kurt Zouma, dan sepasang penalti Joerginho. Di lini depan, Lampard diprediksi akan kembali mengandalkan Kai Havertz, Christian Pulisic, Mason Mount, dan Timo Werner sebagai ujung tombak.

Namun Southampton juga tidak boleh dianggap remeh. Setelah megalami hasil buruk di dua laga awal musim, mereka bangkit dan meraih dua kemenangan beruntun.

Pekan lalu, Danny Ings dan kawan-kawan berhasil meraih tiga poin setelah mengalahkan West Brom dua gol tanpa balas.

Kini Southampton bertengger di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi enam poin dari empat pertandingan. Sementara itu, Chelsea berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan perolehan tujuh poin dari empat laga.

Prediksi susunan pemain:

Chelsea (4-2-3-1): Kepa; Alonso, Zouma, Silva, Azpilicueta; Kovacic, Jorginho; Pulisic, Havertz, Mount; Werner.

Pelatih: Frank Lampard.

Southampton (4-4-2): McCarthy; Bertrand, Vestergaard, Bednarek, Walker-Peters; Redmond, Romeu, Ward-Prowse, Walcott; Adams, Ings.

Pelatih: Ralph Hasenhuttl.

Link Live Streaming Liga Inggris antara Chelsea vs Southampton:

Mola TV (klik di sini)