Bola Internasional

Hasil Pertandingan Bundesliga Arminia vs Bayern Munchen: Pesta Gol 10 Pemain

Minggu, 18 Oktober 2020 01:29 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sascha Steinbach - Pool/Getty Images
Berikut hasil pertandingan pekan keempat Bundesliga 2020/21 antara Arminia yang menjamu Bayern Munchen, Minggu (18/10/20) dini hari WIB. Copyright: © Sascha Steinbach - Pool/Getty Images
Berikut hasil pertandingan pekan keempat Bundesliga 2020/21 antara Arminia yang menjamu Bayern Munchen, Minggu (18/10/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan pekan keempat Bundesliga 2020/21 antara Arminia yang menjamu Bayern Munchen, Minggu (18/10/20) dini hari WIB.

Sama-sama mengusung formasi 4-2-3-1, Arminia dan Bayern Munchen berniat menampilkan permainan menyerang dalam laga yang berlangsung di Bielefelder Arm Stadium.

Namun, kualitas pemain di atas kertas yang lebih mentereng membuat Bayern Munchen lebih mendominasi di awal-awal babak pertama. Mereka bahkan sudah membuat keunggulan saat pertandingan baru menunjukkan menit ke-10.

Thomas Muller membuka keran gol Munchenz. Berawal dari operan yang diblok namun bola kembali padanya, Muller dengan tenang mengarahkan bola ke sisi yang tak terjangkau Stefan Ortega. Munchen sementara unggul 1-0 atas Arminia.

Tak cukup dengan satu gol, Munchel terus menjalankan serangan bertubi-tubi ke jantung pertahanan Arminia. Hasilnya, Lewadowski sukses menyusul Muller mencatatkan namanya di papan skor.

Menerima umpan sempurna dari Goretzka, Lewandowski tanpa pikir panjang langsung melepaskan tendangan keras yang membuat bola melewati garis gawang Arminia. Skor 2-0, Munchen semakin unggul atas tim tamu.

Tak cukup satu gol, Lewandowski lagi-lagi berhasil membuat Stefan Ortega memungut bola dari gawangnya sendiri di masa injury time, tepatnya 45+1.

Berawal dari aksi solo run Muller yang dilanjutkan dengan umpan matang ke Lewandowski. Penyerang asal Polandia itu pun melepaksan tendangan yang tidak bisa ditepis kiper. Skor 3-0 untuk keunggulan Bayern Munchen atas Arminia itu bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Tidak butuh waktu lama bagi Bayern Munchen untuk kembali menghujani gawang Arminia. Pasalnya, di menit ke-51, Muller mencetak gol keduanya alias brace.

Lewandowski yang berhasil masuk ke sisi dalam pertahanan Arminia, mengarahkan bola tepat ke arah Muller, yang tidak perlu banyak usaha untuk menceploskan bola ke dalam gawang. Skor menjadi 4-0, Munchen semakin unggul jauh atas Arminia.

Meski sudah empat kali kebobolan, semangat pemain Arminia untuk mengejar ketertinggalannya masih ada. Dengan teratur mereka mulai mencari celah di balik pertahanan ketat Bayern Munchen.

Usaha mereka pun membuahkan hasil di menit ke-58. Doan yang mencetak gol harus berterima kasih pada Fabian Kloss, yang membawa bola hingga jantung pertahan Bayern memanfaatkan situasi serangan balik. Skor 4-1, Bayern Munchen masih unggul atas tamu.

12 menit sebelum berakhirnya pertandingan, petaka datang bagi Bayern Munchen. Pasalnya, satu pemain mereka Tolisso mendapat kartu merah dari wasit.

Beruntung bagi Bayern Munchen, meski hanya 10 pemain mereka masih bisa mempertahankan keunggulan dan mengakhiri laga kontra Arminia dengan skor 4-1.

kemenangan ini membuat Bayern Munchen berada di peringkat dua klasemen Bundesliga 2020/21 dengan koleksi 9 poin. Sementara Arminia berada di peringkat 13 dengan torehan 4 poin.

Susunan Pemain Arminia vs Bayern Munchen

Arminia (4-2-3-1): Stefan Ortega Moreno; Nathan de Medina, Amos Pieper, Mike van der Hoorn, Anderson-Lenda Lucoqui; Fabian Kunze, Manuel Prietl; Christian Gebauer, Ritsu Doan, Marcel Hartel; Fabian Klos.

Bayern Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Niklas Sule, David Alaba, Lucas Hernandez; Correntin Tolisso, Leon Goretzka; Serge Gnabry, Thomas Muller, Kingsley Coman; Robert Lewandowski.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%