Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Derby London Tottenham Hotspur vs West Ham

Minggu, 18 Oktober 2020 08:24 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-5, di mana akan ada Derby London antara Tottenham Hotspur vs West Ham. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-5, di mana akan ada Derby London antara Tottenham Hotspur vs West Ham.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-5, di mana akan ada Derby London antara Tottenham Hotspur vs West Ham.

The Lilywhites akan menjadi tuan rumah untuk menjamu West Ham United di Stadion Tottenham Hotspur pada hari Minggu (18/10/20) pukul 22.30 WIB.

Selaku sang tuan rumah tentunya Tottenham diharapkan bisa meraih tiga poin untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Inggris, yakni berada di posisi keenam dengan torehan tujuh poin.

Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi Tottenham, lantaran Jose Mourinho selaku sang pelatih diperkirakan akan melakukan rotasi pemain mengingat sejumah anak asuhnya baru saja kembali dari tugas internasional.

Jadi, rotasi ini dilakukan untuk mengantisipasi kelelahan yang dialami pemain selama berlaga. Salah satu rotasi yang wajib dinantikan adalah Gareth Bale yang kemungkinan akan menjalani debutnya usai resmi dipinjam Spurs dari Real Madrid dan mengambil jeda panjang untuk pulih dari cedera.

Di sisi lain, West Ham sendiri bukanlah lawan yang tak boleh diremehkan. Tim asuhan David Moyes ini berhasil meraih dua kemenangan secara beruntun dengan hasil yang memuaskan.

Klub berjuluk The Hammers berhasil mengalahkan Wolves dengan skor 4-0, disusul keberhasilan memetik skor telak atas Leicester City 3-0.

Akan tetapi Tottenham Hotspur lebih diunggulkan karena diprediksi bakal memetik kemenangan dalam laga bertajuk Derby London, karena berdasarkan head-to-head, Tottenham sudah pernah menang 98 kali dari total pertemuan kedua belah pihak sebanyak 214 kali, West Ham 64 kali menang dan 52 lainnya berakhir imbang.

Berikut jadwal Liga Inggris 2020/21 hari ini, Minggu (18/10/20) hingga Senin (19/10/20) dini hari WIB:

  • 18:00 WIB Sheffield United vs Fulham
  • 20:00 WIB Crystal Palace vs Brighton
  • 22:30 WIB Tottenham Hotspur vs West Ham United
  • 01:15 WIB Leicester City vs Aston Villa