Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Newcastle United vs Manchester United

Minggu, 18 Oktober 2020 01:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pekan ke-5 yang akan mempertemukan Newcastle United vs Manchester United. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pekan ke-5 yang akan mempertemukan Newcastle United vs Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pekan ke-5 yang akan mempertemukan Newcastle United vs Manchester United.

Link live streaming Liga Inggris pekan ke-5 antara Newcastle United vs Manchester United akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Minggu (18/10/20) pukul 02.00 WIB.

Bermain di St. James’ Park, Man United bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya, mereka saat ini masih terjebak di peringkat ke-16 dengan Raihan 3 poin dari 3 laga.

Kekalahan akan membuat mereka semakin jauh dari puncak klasemen dan bakal membuat kans mereka untuk finis di posisi 4 besar Liga Inggris musim 2020/21 ini pupus.

Sementara Newcastle membawa bekal positif dan akan berusaha meraih poin kala menjamu Setan Merah di Liga Inggris pekan ke-5 ini.

Newcastle sendiri saat ini berada di peringkat ke-9 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 7 poin. Kemenangan akan membuat posisi mereka di papan tengah bakal menjadi sangat aman.

Laga Liga Inggris pekan ke-5 yang mempertemukan Newcastle United vs Manchester United bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV atau aplikasi Mola TV yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di Sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu