Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan dan Juventus Incar Daun Muda

Minggu, 18 Oktober 2020 07:14 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© WallpaperCave
Berikut rekap rumor transfer yang masih bergulir sampai hari Sabtu (17/10/20). Salah satunya AC Milan yang kabarnya meminati pemain RB Salzburg, Luka Sucic. Copyright: © WallpaperCave
Berikut rekap rumor transfer yang masih bergulir sampai hari Sabtu (17/10/20). Salah satunya AC Milan yang kabarnya meminati pemain RB Salzburg, Luka Sucic.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang masih bergulir sampai hari Sabtu (17/10/20). Salah satunya AC Milan yang kabarnya meminati pemain RB Salzburg, Luka Sucic.

Bicara soal klub pencetak pemain berkualitas, RB Salzburg nampak menjadi salah satu di antaranya. Sebut saja alumni mereka seperti Sadio Mane, Naby Keita, dan Dayot Upamecano yang sukses masuk tim besar Eropa.

Kini, salah satu pemain mereka yang bernama Luka Sucic pun berhasil menarik minat Rossoneri. Menurut laman berita Calciomercato, pemain berusia 18 tahun ini selain jadi incaran AC Milan juga dibidik rival mereka di Liga Italia, Juventus.

Sebelum dibukanya bursa transfer, Rossoneri kabarnya sudah mengincar sosok Luka Sucic sebagai calon deputi Hakan Calhanoglu. Alasannya? Sederhana, sang gelandang muda ini punya keunggulan layaknya Sergej Milinkovic-Savic.

Sergej Milinkovic-Savic sendiri dijuluki sebagai Pogba Serbia berkat kehebatannya yang digadang-gadang seperti bintang Manchester United, Paul Pogba. Nah, Luka Sucic juga disebut memiliki kemampuan sepadan.

Luka Sucic bisa memainkan banyak peran di lini tengah, mulai dari trequartista hingga mezzala sehingga sangat layak kala menjadi penerus Calhanoglu di AC Milan.

Tercatat dalam kompetisi UEFA Youth League musim lalu, wonderkid ini sudah membukukan enam gol. Ia juga tampil begitu gemilang untuk RB Salzburg sehingga tidak heran AC Milan pun kepincut mendatangkannya.

Meski demikian, Rossoneri harus menghadapi persaingan dari Juventus. Untungnya, kubu Bianconeri kabarnya belum mengambil langkah pasti untuk mendatangkan para pemain muda di bursa tranfser.

Dengan demikian, mereka kemungkinan akan kalah saing dari AC Milan dalam perburuan Luka Sucic. Tentunya, masih perlu dinanti akan seperti apa perkembangan rumor ini ke depannya.

Selain berita dari AC Milan dan Juventus di atas, berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT sajikan rekap rumor yang masih bergulir meski sudah melewat masa deadline bursa transfer.