Liga Italia

Jadwal Serie A Italia Hari Ini: Verona vs Genoa, Siap Melejit

Senin, 19 Oktober 2020 09:09 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal Serie A Italia musim 2020-2021 hari ini antara Hellas Verona vs Genoa yang akan menjadi pertandingan penutup pekan keempat. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal Serie A Italia musim 2020-2021 hari ini antara Hellas Verona vs Genoa yang akan menjadi pertandingan penutup pekan keempat.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Serie A Italia musim 2020-2021 hari ini antara Hellas Verona vs Genoa yang akan menjadi pertandingan penutup pekan keempat.

Bermain di kandang sendiri, Hellas Verona diuntungkan untuk bisa menjinakkan Genoa. Bila menang mereka bakal melejit ke posisi kelima klasemen Serie A Italia dengan menggusur AS Roma, Inter Milan dan Juventus.

Namun Hellas Verona dibayangi hasil negatif pada pekan lalu setelah kalah tipis 0-1 dari Parma. Padahal sebelumnya tim asuhan Ivan Juric berhasil menang dua kali secara beruntun.

Sementara itu, Genoa justru bernasip lebih apes karena pada laga terakhir dicukur Napoli dengan skor telak 6-0. Bila ingin mencuri poin di kandang Hellas Verona, pasukan Rolando Maran harus bisa melupakan hasil negatif tersebut.

Laga Hellas Verona menjamu Genoa ini menjadi ancaman untuk Juventus. Tim asuhan Andrea Pirlo gagal mendulang tiga poin di pekan keempat setelah bermain imbang 2-2 dengan AS Roma.

Kini mereka bertengger di posisi kelima klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi delapan poin dari empat pertandingan. Kemudian Verona yang masih menyisakan satu laga sudah mengantongi enam poin.

Prediksi Susunan Pemain:

Hellas Verona: Silvestri; Empereur, Lovato, Ceccherini; Faraoni, Tameze, Ilic, Lazovic; Zaccagni, Salcedo; Favilli.

Genoa: Perin; Goldaniga, Zapata, Masiello; Ghiglione, Badelj, Zajc, Rovella, Czyborra; Pandev, Shomurodov.

Jadwal Serie A Italia hari ini:

Hellas Verona vs Genoa di Stadion Marcantonio Bentegodi, Selasa (20/10/2020) pukul 01.45 dini hari WIB.