Liga Indonesia

Latihan Terus Tanpa Ada Kejelasan Kick-off Liga 1, Mahmoud Eid Bosan

Rabu, 21 Oktober 2020 21:40 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid.

INDOSPORT.COM - Tim Persebaya Surabaya terus menjalankan latihan rutin yang dipimpin pelatih kepala, Aji Santoso. Latihan ini terus berlangsung di tengah ketidakjelasan kick off Liga 1 2020, apakah akan digelar November mendatang.  

Praktis situasi seperti ini membuat pemain Bajul Ijo bosan. Hal tersebut disampaikan oleh pemain asing Bajul Ijo, Mahmoud Eid yang sudah ingin sekali kompetisi segera dilanjutkan.

“Saya pikir sangat membosankan karena kami hanya berlatih dan berlatih saja selama ini,” katanya pada Rabu (21/10/20). 

Rasa bosan yang dirasakan Mahmoud Eid ini memang cukup beralasan, sebab selama ini dia dan pemain Bajul Ijo yang lain sudah semangat berlatih. 

“Saya sudah mempersiapkan (diri) sejak lama untuk Liga 1 dimulai lagi,” lanjutnya. 

Meski bosan, pemain berpapor Palestina itu cukup beruntung berada di Persebaya karena semua tim pelatih yang berada disini juga memahami situasi saat ini. Inilah yang membuat Mahmoud Eid mengaku tetap bersemangat menjalankan semua latihan yang diberikan pelatih. 

“Jadi untuk saat ini langkah yang paling bagus mempertahankan latihan dengan baik sambil menunggu jawaban. Semua staff disini juga sangat kompak dalam menjaga bentuk dan semangat tim,” jelasnya. 

Sementara itu pelatih Persebaya Aji Santoso sudah memutuskan jika latihan bakal berlangsung sampai Jumat (23/10/20) nanti.  Setelah itu pemain diliburkan dari kegiatan latihan sambil menunggu kejelasan Liga 1 2020

Rencana ini dilakukan karena Aji tidak ingin ketidakjelasan Liga 1 mengganggu persiapan yang sudah disusun. Sehingga menurutnya lebih baik untuk sementara libur, rencana ini juga sudah dikomunikasikan dengan manajemen Bajul Ijo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%