Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Real Madrid vs Shakhtar Donetsk

Rabu, 21 Oktober 2020 22:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan Real Madrid vs Shakhtar Donetsk (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan Real Madrid vs Shakhtar Donetsk (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Champions antara Real Madrid vs Shakhtar Donetsk pada hari Rabu, (21/10/20) pukul 23.55 WIB di Estadio Alfredo di Stefano.

 Perjuangan Los Blancos di Liga Champions juga tidak akan berjalan mudah, mengingat hasil undian menempatkan mereka di Grup B Liga Champions bersama Inter Milan, Borussia Monchengladbach dan Shakhtar Donetsk.

Mengawali laga perdana, persiapan Real Madrid untuk laga perdana mereka di Liga Champions dengan melawan Shakhtar Donetsk diwarnai dengan sedikit tekanan.

Pasalnya, mereka baru saja dipukul telak oleh tim promosi Cadiz dengan skor 0-1 di ajang LaLiga Spanyol, disusul laga El Clasico yang hanya berselang tiga hari setelah duel Liga Champions mereka.

Walau menghadapi tim yang tidak diunggulkan di Grup B, Madrid tetap berusaha untuk menyiapkan skuat terbaik mereka agar bisa meningkatkan peluang lolos.

Sementara tim tamu Shakhtar Donetsk jadi salah satu tim terkuat di Liga Ukraina musim ini. Ini dibuktikan dengan laga terakhir mereka mennggilas Lviv dengan skor 5-1 di Liga Ukraina pada Sabtu (17/10/20) kemarin.

Hasil ini membuat mereka saat ini menduduki peringkat keempat dengan catatan dua kemenangan serta tiga imbang bernilai sembilan poin. Tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Dynamo Kiev.

Meski begitu, tim besutan Luis Castro ini tidak memiliki tambahan kekuatan yang mumpuni setelah klub hanya mempromosikan Viktor Kornienko dari tim junior dan memulangkan pemain-pemain pinjamannya.

Menilik dari catatan head-to-head, kedua tim sudah bertemu dua kali dengan seluruhnya dimenangkan oleh Real Madrid. Jadi, bisa dikatakan Los Blancos berada di atas angin dibandingkan Shakhtar Donetsk pada pertemuan nanti.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Champions antara Real Madrid vs Shakhtar Donetsk pada hari Rabu, (21/10/20) pukul 23.55 WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di Vidio.com:

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.