Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions, Chelsea Vs Sevilla

Rabu, 21 Oktober 2020 00:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Chelsea akan segera berhadapan dengan Sevilla di matchday 1 Grup E Liga Champions. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Chelsea akan segera berhadapan dengan Sevilla di matchday 1 Grup E Liga Champions. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Chelsea akan segera berhadapan dengan Sevilla di matchday 1 Grup E Liga Champions 2020/21. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Chelsea vs Sevilla akan dilangsungkan di Stamford Bridge pada, Rabu (21/10/20) pukul 01.50 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Laga Chelsea vs Sevilla digadang-gadang akan berlangsung dengan seru lantaran kedua tim memiliki kekuatan yang berimbang.

Chelsea dan Sevilla juga sama-sama gagal meraih kemenangan di laga terakhirnya. Tim berjuluk The Blues itu harus puas dengan hasil imbang 3-3 saat berhadapan dengan Southampton di ajang Liga Inggris.

Sedangkan Sevilla menelan kekalahan pertama di LaLiga Spanyol yakni saat berhadapan dengan Granada. Meski demikian, Sevilla agaknya tak akan gentar bertandang ke kandang Chelsea.

Pasalnya tim asuhan Julen Lopetegui itu punya catatan bagus melawan tim-tim Inggris. Hal itu dibuktikan Sevilla dalam perjalanan meraih gelar juara Liga Europa 2019/20.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Chelsea vs Sevilla.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.