Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions Manchester City vs Porto

Kamis, 22 Oktober 2020 00:45 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions Manchester City vs Porto, Kamis (22/10/20) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions Manchester City vs Porto, Kamis (22/10/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Manchester City akan hadapi Porto pada pekan perdana Liga Champions 2020-2021, Kamis (22/10/20). Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Berlangsung di kandang sendiri, Etihad Stadium, The Citizen mencoba untuk raih hasil manis di laga perdana. Setelah sebelumnya tersandung kasus Financial Fair Play (FFP) dari UEFA, kesempatan kali ini akan dimanfaatkan mereka untuk raih juara.

Ya, semenjak gantikan Manuel Pellegrini 2016 silam, Pep Guardiola yang notebene pernah bantu Barcelona juara kompetisi terakbar Eropa itu masih belum tunjukkan kapasitasnya. Alih-alih bisa jadi finalis, pelatih berkepala plontos itu hanya mampu capai perempatfinal saja.

Sebagai contoh musim lalu, walaupun dapat berbagai tekanan terkait hukuman UEFA dan absenya Sergio Aguero, The Sky Blues sukses kalahkan Real Madrid yang cukup perkasa. Sayangnya langkah mereka terhenti saat bersua Lyon di babak lanjutan.

Pep Guardiola pun tak berdalih jika Manchester City kerap lakukan kesalahan fatal ketika sudah dekat menjuarai Liga Champions. Kini bakal melawan Porto, ia yakin awal yang baru ini bisa berakhir mulus nantinya.

Kendati optimistis, Porto di pertandingan kali ini bukanlah lawan yang bisa dianggap enteng oleh Manchester City. Bagaimana tidak? Tim asuhan Sergio Conceicao ini sukses menjuarai liga domestik musim lalu dan kini raih peringkat dua klasemen Primeira Liga Portugal.

Jika gagal lawan Porto dan yang terburuk tak bisa melaju ke babak 16 besar Liga Champions, Pep Guardiola pun harus siap akan kemungkinan terburuk tak lagi bisa berkarier di Manchester City. Pasalnya kontrak kerjanya akan habis akhir musim ini.

Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions antara Manchester City vs Porto pada Kamis,  22 Oktober 2020 pukul 02.00 WIB:

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.