Liga Indonesia

Kandaskan Persipa Pati, Pelatih PSG Masih Belum Puas

Senin, 26 Oktober 2020 19:19 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Official Putra Sinar Giri
Klub Liga 2 asal Kabupaten Gresik, Putra Sinar Giri (PSG) pada Jumat (23/10/20) kemarin menggelar pertandingan uji coba melawan Persipa Pati. Copyright: © Official Putra Sinar Giri
Klub Liga 2 asal Kabupaten Gresik, Putra Sinar Giri (PSG) pada Jumat (23/10/20) kemarin menggelar pertandingan uji coba melawan Persipa Pati.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2 asal Kabupaten Gresik, Putra Sinar Giri (PSG) pada Jumat (23/10/20) kemarin menggelar pertandingan uji coba melawan Persipa Pati. Dalam pertandingan tersebut PSG berhasil menang tipis 0-1 di kandang Persipa Pati Stadion Safin, Pati, Jawa Tengah.

Ternyata meskipun mereka menang dalam laga uji coba tersebut, belum membuat pelatih I Putu Gede puas. Mantan pelatih Babel United musim 2019 itu merasa masih ada yang kurang dari skuatnya.

Salah satunya soal permainan mereka dalam laga uji coba beberapa hari yang lalu itu. "Evaluasinya masalah sirkulasi bola dan transisi yang masih kurang dari tim kami," katanya saat dihubungi Indosport pada Senin (26/10/20).

Dengan evaluasi ini dirinya berencana membenahi beberapa kekurangan secara maksimal. Apalagi saat ini kelanjutan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 masih belum ada kejelasan.

Lantas disinggung soal rencana selanjutnya dari klub berjuluk The Last Girton seperti apa. Pelatih kelahiran 1973 ini memutuskan jika pertandingan uji coba kemarin adalah terakhir kalinya.

"Tidak ada rencana uji coba lagi, tim PSG sudah diliburkan sambil menunggu keputusan dari PSSI seperti apa," jelas mantan pemain Persebaya era 2008 itu.

Sekedar mengingatkan, laga uji coba PSG vs tuan rumah Persipa Pati ini merupakan kedua kalinya pada Oktober ini. Selain itu mereka juga menggelar latihan bersama klub Liga 1 Madura United.