Bola Internasional

Usai Cetak Gol untuk Lyon, Memphis Depay Kirim Pesan ke Van Dijk

Senin, 26 Oktober 2020 13:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Getty Images
Pemain Lyon Memphis Depay berselebrasi gol. Copyright: © Getty Images
Pemain Lyon Memphis Depay berselebrasi gol.

INDOSPORT.COM – Bek Liverpool, Virgil Van Dijk, yang tengah mengalami cedera parah terus menerima dukungan dari rekan-rekannya. Salah satunya dari rekan senegara, Memphis Depay.

Memphis Depay dan Virgil Van Dijk diketahui berteman sejak sama-sama membela timnas Belanda.

Hubungan mereka juga masih baik, meski mereka membela  klub berbeda dengan Van Dijk bermain untuk Liverpool, sedangkan Depay memilih berseragam Lyon setelah meninggalkan Manchester United pada 2017 silam.

Depay rupanya juga ikut prihatin dengan kondisi cedera yang dialami Van Dijk. Cederanya itu mengharuskan bek 29 tahun ini menjalani operasi sehingga butuh waktu selama delapan bulan atau hingga akhir musim untuk pemulihan.

Dengan situasi pandemi yang membuat Depay tidak bisa menjenguk Van Dijk, dia pun melakukan cara lain untuk menunjukkan dukungannya ke teman yang sudah dia anggap seperti saudara sendiri.

Dukungan itu berupa sebuah selebrasi membuka jersey klubnya sesaat setelah Depay mencetak gol pembuka untuk Lyon dalam laga kemenangan 4-1 atas AS Monaco di ajang Ligue 1 Prancis.

Setelah bola yang dia lesakkan tepat dari kotak penalti masuk ke dalam gawang, Depay berselebrasi dengan rekan-rekannya dan disusul aksi membuka jersey untuk memperlihatkan kaos dalamnya.

Pada bagian kaos dalam tersebut, Depay rupanya sudah menyiapkan tulisan untuk mendukung Van Dijk yang berisi, “Van Dijk, tetap kuat brother!

Sebelumnya, Van Dijk juga mendapat dukungan dari rekannya di Liverpool sekalogus timnas belanda, Gini Wijnaldum.

“Sangat disayangkan Big Bro terluka di lutut dan perlu menjalani operasi," tulis Wijnaldum. "Kami akan sangat merindukanmu. Semoga segera sembuh dan kembali lebih kuat lagi bro."

Seperti diketahui, Virgil van Dijk mengalami cedera ligamen lutut anterior setelah ditekel kiper Everton Jordan Pickford dalam derby Merseyside di Liga Inggris pada akhir pekan lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%