Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Tottenham Hotspur Naik Peringkat

Selasa, 27 Oktober 2020 09:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut klasemen Liga Inggris hari ini di mana Tottenham Hotspur pelan tapi pasti merangkak ke posisi 4 besar usai meraih kemenangan atas Burnley. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut klasemen Liga Inggris hari ini di mana Tottenham Hotspur pelan tapi pasti merangkak ke posisi 4 besar usai meraih kemenangan atas Burnley.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Liga Inggris hari ini di mana Tottenham Hotspur pelan tapi pasti merangkak ke posisi 4 besar usai meraih kemenangan atas Burnley.

Tottenham melakoni laga kontra Burnley pada pekan ke-6 Liga Inggris 2020/21 di Turf Moor dini hari tadi, Selasa (27/10/2020).

Pada pertandingan tersebut, skuat asuhan Jose Mourinho sukses menembus pertahanan rapat Burnley dan berhasil membawa raihan 3 poin usai menang dengan skor tipis 1-0.

Hasil positif yang diraih oleh Tottenham tersebut membuat mereka pelan tapi pasti merangkak ke posisi 4 besar Liga Inggris.

Sementara ini mereka bertengger di posisi ke-5 Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 11 poin. Hanya terpaut 2 poin dari Everton di puncak klasemen.

Kemenangan atas Burnley tersebut sekaligus membuat mereka memiliki catatan positif dengan 3 kali kemenangan dan 2 kali hasil imbang dari 5 pertandingan yang telah mereka jalani.

Hasil tersebut menjadi bekal yang bagus untuk Mourinho. Mengingat ambisinya untuk merusak dominasi 4 besar Liga Inggris dan membawa Tottenham berlaga di Liga Champions musim depan.

Untuk Burnley, kekalahan atas Tottenham ini membuat mereka harus terdampar di zona degradasi bersama Sheffield United dan Fulham dengan raihan poin yang sama, yakni 1 poin.

Berikut Klasemen Liga Inggris Hari Ini, Selasa (27/10/2020):