Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Burnley vs Tottenham Hotspur

Selasa, 27 Oktober 2020 02:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan keenam Liga Inggris musim 2020/21 antara Burnley vs Tottenham Hotspur. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan keenam Liga Inggris musim 2020/21 antara Burnley vs Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan pekan keenam kompetisi Liga Inggris musim 2020/21 antara Burnley vs Tottenham Hotspur, Selasa (27/10/20) pukul 03:00 dini hari WIB.

Tottenham Hotspur akan menjadi tim tamu dalam laga yang berlangsung di kandang Burnley, Turf Moor, berada dalam posisi yang cukup diragukan dan tak terlalu apik.

Pasalnya, Tottenham yang saat ini bertengger di posisi papan tengah klasemen setelah rentetan hasil inkonsistensi dengan dua kemenangan dan seri, serta sekali menelan kekalahan yang membuat kualitas mereka cukup diragukan.

Padahal skuat besutan Jose Mourinho memiliki pemain yang cukup kompeten, salah satunya ialah duet Harry Kane dan Son Heung-min yang dikenal sebagai duet striker tertajam di Liga Inggris. Serta kehadiran Gareth Bale dan Sergio Reguilon bisa menambah keperkasaan Tottenham.

Sementara Burnley sendiri juga tak lebih baik dari Tottenham Hotspur yang tampil kurang percaya diri. The Clarets nampak menyedihkan karena saat ini berada di posisi degradasi.

Tim asuhan Sean Dyche belum meraih satu kemenangan pun, dengan catatan tiga kali kalah dan satu kali seri. Jika mereka masih terus menunjukkan performa buruk maka Burnley bisa saja turun kasta pada musim depan.

Sedangkan jika ditilik berdasarkan head to head lima pertandingan terakhir, tentunya Tottenham Hotspur punya peluang emas lewat tiga kali kemenangan, sekali seri dan sekali kalah. Pada pertemuan terakhir Burnley hanya mampu bermain imbang 1-1.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Burnley vs Tottenham Hotspur pada Selasa (27/10/20) pukul 03:00 dini hari WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.