Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Liverpool vs Midtjylland

Rabu, 28 Oktober 2020 01:44 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twittter @LFC
Liverpool akan segera berhadapan dengan Midtjylland di matchday kedua Grup D Liga Champions. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming. Copyright: © Twittter @LFC
Liverpool akan segera berhadapan dengan Midtjylland di matchday kedua Grup D Liga Champions. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Liverpool akan segera berhadapan dengan Midtjylland di matchday kedua Grup D Liga Champions. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Liverpool vs Midtjylland akan dilangsungkan di Stadion Anfield pada, Rabu (28/10/20) pukul 03.00 WIB. Pertandingan itu akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini. 

Liverpool difavoritkan untuk menjadi pemenang dalam laga ini. Pada matchday pertama, klub berjuluk The Reds tersebut menang 1-0 di kandang Ajax Amsterdam.

Rasa percaya diri Liverpool semakin bertambah setelah menang 2-1 saat menjamu Sheffield United di Liga Inggris pekan lalu. Kemenangan itu bisa menjadi modal bagus bagi The Reds ketika berhadapan dengan Midtjylland.

Sementara itu, Midtjylland juga sedang dalam rasa percaya diri yang tinggi usai menang 3-2 atas Brondy di ajang Danish Superliga beberapa hari yang lalu.

Meski demikian, tim asuhan Brian Priske itu sempat keok 0-4 saat berjumpa Atalanta di matchday pertama Grup D Liga Champions.

Kekalahan itu membuat Midtjylland belum mengantongi poin sama sekali di ajang Liga Champions. Andreas Bruus dkk harus siap dengan kejutan yang akan dibuat oleh Liverpool dalam laga kali ini.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Liverpool Vs Midtjylland.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.