Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Borussia Monchengladbach vs Real Madrid

Rabu, 28 Oktober 2020 01:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Champions antara Borussia Monchengladbach vs Real Madrid pada Rabu (28/10/20) pukul 03.00 WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Champions antara Borussia Monchengladbach vs Real Madrid pada Rabu (28/10/20) pukul 03.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Champions antara Borussia Monchengladbach vs Real Madrid pada Rabu (28/10/20) pukul 03.00 WIB.

Bermain di Stadion Borussia-Park, kedua tim akan saling sikut untuk mengantongi tiga poin perdana di Grup B. Pasalnya pada laga perdana mereka tidak memberi hasil yang memuaskan.

Tuan rumah Borussia Monchengladbach menduduki posisi kedua, di belakang Shakthar Donetsk, dengan satu angka setelah hanya bermain imbang melawan Inter Milan. Sedangkan Madrid jadi juru kunci usai dikalahkan Shakhtar di hari yang sama.

Lewat hasil imbang yang mengejutkan melawan Inter pekan lalu, tim asuhan Marco Rose siap mengancam Real Madrid yang sedang dalam misi kebangkitan.

Ya, Los Blancos memang baru pulih dari kekalahan mengejutkan mereka melawan Shakhtar Donetsk dengan memetik kemenangan dari rival berat Barcelona di ajang El Clasico LaLiga Spanyol di Camp Nou akhir pekan ini.

Sebelum kemenangan dramatis itu, pasukan Zinedine Zidane belum mencapai kondisi terbaiknya dalam sebulan terakhir. Itulah mengapa mereka harus bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin dari pertandingan ini.

Menurut catatan head-to-head, Monchengladbach dan El Real baru bertemu dua kali. Keduanya berlangsung pada musim 1975-1976, dengan Madrid menang secara agregat 3-1 berkat keunggulan gol tandang.

Untuk menyaksikan pertandingan pertandingan Liga Champions antara Borussia Monchengladbach vs Real Madrid pada Rabu (28/10/20) pukul 03.00 WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di Vidio.com:

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.