Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer Hari Ini: AC Milan Pastikan Dapat Pemain Baru

Rabu, 28 Oktober 2020 06:50 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Koki Nagahama/Getty Images
Takehiro Tomiyasu, incaran AC Milan saat membela Timnas Jepang. Copyright: © Koki Nagahama/Getty Images
Takehiro Tomiyasu, incaran AC Milan saat membela Timnas Jepang.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor bursa transfer yang terjadi pada hari Selasa (27/10/20) hingga Rabu (28/10/20) pagi WIB. Salah satu rumor yang mengemuka adalah janji Paolo Maldini untuk pemain baru AC Milan.

Para fans klub raksasa Italia, AC Milan, tampaknya mendapatkan angin segar perihal urusan mendatangkan pemain baru. Melalui legenda sekaligus Direktur Teknik klub, Paolo Maldini, klub berjuluk Setan Merah itu kabarnya akan mendatangkan sosok baru di bulan Januari 2021 mendatang.

AC Milan sendiri mengawali Serie A Italia 2020/21 dengan cemerlang. Dari lima pertandingan yang sudah dijalani, Il Diavolo belum pernah terkalahakan. Terbaru AC Milan ditahan imbang AS Roma dengan skor 3-3.

Awal musim yang baik itu membuat manajemen AC Milan yakin bahwa tim bisa bersaing untuk perebutan gelar. Namun, Maldini mengatakan bahwa tim masih harus menambah pemain agar lebih kompetitif.

Maka dari itu, ia menyatakan siap untuk mendatangkan pemain baru lagi di Januari mendatang demi memperkuat tim yang dilatih Stefano Pioli ini.

"Jika kami memiliki kesempatan untuk memperkuat tim pada Januari, kami akan melakukannya. Kami adalah tim kompetitif, tapi jika ada kesempata untuk merekrut pemain yang memungkinkan kami akan maju," ucap Maldini dikutip dari Football Italia.

"Kami akan mencoba merekrut pemain karena kami tidak menghabiskan (anggaran) dari bursa trransfer musim yang sebelumnya," imbuhnya.

Selain mendatangkan pemain anyar di Januari mendatang. Maldini menegaskan bahwa prioritas utama AC Milan adalah memperpenajng kontrak Gianluigi Donnarumma yan berakhir pada Juni 2021.

"Salah jika tidak menganggap Gigio Donnarumma sebagai landasan tim ini. Dia baru berusia 21 tahun, tapi dia adalah salah satu pemimpin kami dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membuatnya bertahan," kata Maldini.

Terbaru, dikabarkan bahwa AC Milan ingin mendatangkan bek kanan Genoa asal Jepang, Takehiro Tomiyasu. Dilansir dari Calciomercato, pria berusia 21 tahun itu menjadi target utama Rossoneri di bulan Januari 2021 mendatang.

Tidak hanya dari AC Milan saja, terdapat pula beberapa berita baru lainnya perihal rumor bursa transfer yang terjadi pada Selasa (27/10/20) hingga Rabu (28/10/20) dini hari WIB.