Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: AC Milan vs Sparta Praha

Kamis, 29 Oktober 2020 23:40 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live STreaming Pertandingan AC Milan vs Sparta Praha (Liga Europa). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live STreaming Pertandingan AC Milan vs Sparta Praha (Liga Europa).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Europa yang mempertemukan AC Milan dengan Sparta Praha, Jumat (30/10/20).

Matchday kedua Liga Europa antara AC Milan vs Sparta Praha bakal tersaji di Stadion San Siro pada Jumat (30/10/2020) pukul 00.55 dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri tentu membuat AC Milan percaya diri untuk bisa meraih tiga poin. Mereka mengusung misi melanjutkan tren positif karena belum pernah terkalahkan di semua kompetisi musim ini.

Di laga perdana Liga Europa, pasukan Stefano Pioli berhasil meraih kemenangan 3-1 atas tuan rumah Celtic. Sementara Sparta Praha kalah 1-4 dari Lille.

Hasil itu membuat AC Milan duduk di posisi kedua klasemen Grup H Liga Europa dan hanya kalah selisih gol dari Lille OSC. Sementara, Sparta Praha di urutan paling bontot. 

Meski begitu, AC Milan tidak boleh menganggap enteng tamunya. Sparta Praha merupakan tim kuat di kasta tertinggi Liga Ceko musim 2020-2021 karena selalu menang dalam enam laga terakhir.

Dalam pertandingan ini, Stefano Pioli bakal merotasi skuat AC Milan. Pasalnya, dalam 10 hari Rossoneri akan dihadapkan dengan empar pertandingan. 

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan duel AC Milan melawan Sparta Praha pada Jumat (30/10/2020) mulai pukul 00.55 dini hari WIB secara streaming dengan mengklik tautan berikut. 

Vidio.com (klik di sini)

SCTV (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan