Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: Antwerp vs Tottenham Hotspur

Kamis, 29 Oktober 2020 23:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan match 2 Grup J Liga Europa musim 2020/2021 yang akan mempertemukan Antwerp vs Tottenham Hotspur. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan match 2 Grup J Liga Europa musim 2020/2021 yang akan mempertemukan Antwerp vs Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan match 2 Grup J Liga Europa musim 2020/2021 yang akan mempertemukan Antwerp vs Tottenham Hotspur.

Pertandingan antara Antwerp vs Tottenham Hotspur ini akan berlangsung Stadion Bosuil pada Jumat (30/10/20) 00:55 dini hari WIB, bakal berlangsung seru nan menarik.

Meski sama-sama mengantongi tiga poin, namun Tottenham Hotspur menjadi pemuncak klasemen sementara Grup J Liga Europa berkat unggul dalam agresivitas gol.

Tim besutan Jose Mourinho itu lebih diunggulkan dan diprediksi bakal tampil jor-joran demi mempertahankan posisinya di puncak klasemen Grup J.

Apalagi Tottenham Hotspur memiliki modal apik setelah menang atas LASK Linz dengan skor 3-0 tanpa balas di match pertama Liga Europa, serta menang di laga Liga Inggris melawan Burnley dengan skor 1-0.

Meski demikian, Tottenham juga patut mewaspadai performa Antwerp, di mana mereka juga berhasil memiliki modal apik yakni kemenangan melawan Ludogorets dengan skor 2-1.

Antwerp juga merupakan salah satu tim sepak bola terkuat di kompetisi domestic, dengan selalu mendominasi puncak klasemen kompetisi Liga Pro Belgia.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Antwerp vs Tottenham Hotspur pada Jumat (30/10/20) 00:55 dini hari WIB

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.