Liga Italia

Jelang Inter Milan vs Parma, Antonio Conte Lakukan Banyak Rotasi Pemain

Sabtu, 31 Oktober 2020 13:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© MB-Media/GettyImages
Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, kabarnya bakal melakukan banyak rotasi pemain untuk menghadapi Parma di pekan ke-6 Serie A Liga Italia 2020-2021. Copyright: © MB-Media/GettyImages
Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, kabarnya bakal melakukan banyak rotasi pemain untuk menghadapi Parma di pekan ke-6 Serie A Liga Italia 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, kabarnya bakal melakukan banyak rotasi pemain untuk menghadapi Parma di pekan ke-6 Serie A Liga Italia 2020-2021.

Inter Milan akan melawan Parma di Giuseppe Meazza pada Minggu (01/11/20) pukul 00.00 WIB dini hari. Kedua tim sedang sama-sama membutuhkan tiga poin untuk bangkit kembali di Serie A Liga Italia 2020/21.

Mental Inter atau Nerazzurri sedang terpuruk akibat rentetan hasil kurang menjanjikan di Liga Champions 2020/21. Mereka hanya mampu imbang melawan Borussia Monchengladbach dan Shakhtar Donetsk.

Namun, situasi ini juga menuntut pelatih mereka yang bernama Antonio Conte untuk melakukan pemilihan pemain dengan cermat, agar tidak terjadi cedera lantaran skuatnya terlalu letih.

Melansir dari Tutto Mercato, Conte diramalkan bakal melakukan rotasi pemain. Ia bakal mengistirahatkan Danilo D'Ambrosio dan Arturo Vidal agar keduanya bisa fit di Liga Champions.

D'Ambrosio kabarnya bakal digantikan oleh Andrea Ranocchia sedangkan Vidal digantikan oleh Roberto Gagliardini, yang baru saja sembuh dari infeksi virus corona atau Covid-19.

Selain itu, Matteo Darmian kabarnya juga bakal dimainkan melawan Parma, mantan klubnya. Christian Eriksen juga bakal diturunkan sebagai playmaker di belakang dua striker.

Sementara itu, Romelu Lukaku tidak bisa bertanding karena sedang mengalami cedera otot. Sehingga, Conte bakal memilih antara Andrea Pinamonti dan Ivan Perisic untuk jadi tandem Lautaro Martinez.

Sehingga, bisa dipastikan bahwa Inter Milan bakal menghadapi Parma dengan skuat yang kurang sempurna. Untungnya, mereka akan bermain di kandang sendiri, yaitu Giuseppe Meazza.

Dari lima pertemuan terakhir mereka di Serie A Liga Italia, Inter Milan baru menang dua kali dengan skor 1-0 dan 2-1. Parma menang satu kali dengan skor 1-0. Sisanya, kedua tim imbang 1-1 dan 2-2.