Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga: Arminia Bielefeld vs Borussia Dortmund

Sabtu, 31 Oktober 2020 20:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Arminia Bielefeld vs Borussia Dortmund (Bundesliga). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Arminia Bielefeld vs Borussia Dortmund (Bundesliga).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming ajang Bundesliga Jerman yang mempertemukan Arminia Bielefeld dengan Borussia Dortmund di Sabtu (31/10/20) malam WIB.

Akan bergulir di kandang lawan, Bielefelder Alm, Dortmund berkesempatan tuai tiga poin kemenangan agar bisa hantarkan mereka raih puncak klasemen. 

Ya, berada pada posisi tiga, mereka setara dengan Bayern Munchen dan hanya selisih satu poin dari RB Leipzig.

Pada pertandingan liga Jerman terakhir Die Borussen menang telak atas Schalke dengan skor 3-0. Tak heran kondisi ini kian perkuat kans mereka kalahkan Bielefeld yang baru promosi di Bundesliga Jerman.

Sayangnya skuat Lucien Favre masih tanpa tiga pemain utamanya, tercatat Emre Can, Marcel Schmelzer, dan Dan-Axel Zagadou masih harus menepi karena masalah kesehatan. Kendati demikian, tim ini masih diperkuat oleh Erling Haaland dan Jadon Sancho.

Berpaling ke kubu tuan rumah, Arminia Bielefeld juga tak punya banyak pilihan jika tak mau terusir dari kompetisi kasta atas musim depan. Bayangkan saja, mereka harus alami tiga kekalahan dan sekali seri dalam lima pertandingan terakhir.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan duel Arminia Bielefeld vs Borussia Dortmund secara streaming pada Sabtu (31/10/20) mulai pukul 21:30 WIB dengan mengklik tautan berikut. 

Mola TV (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan