Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Koln vs Bayern Munchen

Sabtu, 31 Oktober 2020 20:41 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Fc Koln vs Bayern Munchen. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Fc Koln vs Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming ajang Bundesliga Jerman yang mempertemukan Koln dengan Bayern Munchen di RheinEnergieStadion, Sabtu (31/10/20) malam WIB.

Di atas kertas, Robert Lewandowski dkk jelas lebih unggul. Terlebih lagi, catatan mereka jauh lebih baik dari lima pertandingan terakhir di Bundesliga Jerman, yakni dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Sementara itu, FC Koln begitu merana dengan dua kali hasil imbang dan tiga kekalahan. Belum sama sekali meraih kemenangan pun akan membuat mereka berusaha keras melawan Bayern Munchen yang dari segi kekuatan lebih perkasa.

Dengan hanya memiliki dua angka, pasukan arahan Markus Gisdol pun mulai terancam degradasi meski liga baru berjalan hampir setengah musim.

Di kubu Bayern Munchen, Hansi Flick masih akan mengandalkan Robert Lewandowski dan Thomas Muller, mengingat Corentin Tolisso harus absen di laga ini akibat mendapat kartu merah saat melawan Arminia Bielefeld tempo hari.

Laga ini juga menjadi peluang besar bagi Lewandowski untuk menambah torehan golnya. Sekaligus menjauhkan diri dari kejaran top skor kedua yang dihuni Andrej Kramaric dengan 6 gol.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan duel FC Koln melawan Bayern Munchen secara streaming pada Sabtu (31/10/20) mulai pukul 21:30 WIB dengan mengklik tautan berikut. 

Mola TV (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan