Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Burnley vs Chelsea

Sabtu, 31 Oktober 2020 21:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Link live streaming pertandingan Burnley FC vs Chelsea (Liga Primer). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Link live streaming pertandingan Burnley FC vs Chelsea (Liga Primer).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan pekan ketujuh kompetisi Liga Inggris musim 2020/21 antara Burnley vs Chelsea, Sabtu (31/10/20) pukul 22:00 WIB.

Chelsea yang menjadi tim tamu dalam pertandingan yang digelar di kandang Burnley, Turf Moor, berpeluang besar meraih kemenangan. Pasalnya, The Blues secara perlahan mulai memperbaiki masalahnya.

Tim besutan Frank Lampard memilih Edouard Mendy sebagai kiper utama untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga. Sementara pada lini serang mereka akan diperkuat oleh Hakim Ziyech, Kai Havertz, dan Christian Pulisic serta Timo Werner yang bisa menjadi senjata mematikan milik Chelsea.

Meski Chelsea belum menunjukkan performa terbaiknya, lantaran hanya meraih dua kemenangan, dan tiga hasil imbang dari lima pertandingan yang dilakoninya, namun peluang meraih kemenangan masih terbuka lebar.

Sebab, Burnley hanya mampu mencetak tiga gol dari lima pertandingan Liga Inggris yang mereka lakoni, serta belum pernah menang dan hanya meraih satu hasil imbang dan empat kekalahan.

Pertandingan Liga Inggris antara Burnley vs Chelsea tentunya akan berlangsung menarik, mengingat keduanya sama-sama memiliki misi kebangkitan untuk meraih tiga poin.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan antara Burnley vs Chelsea, Sabtu (31/10/20) pukul 22:00 WIB.

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.