Liga Italia

Lukaku Absen, Legenda Inter dan Parma Prediksi Ada Kejutan

Sabtu, 31 Oktober 2020 17:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Selebrasi gol Romelu Lukaku di laga Genoa vs Inter milan. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Selebrasi gol Romelu Lukaku di laga Genoa vs Inter milan.

INDOSPORT.COM – Absennya Romelu Lukaku akibat cedera pada bentrokan Inter Milan vs Parma yang dihelat besok mengundang respon dari legenda kedua klub, Hernan Crespo.

Romelu Lukaku mengalami cedera saat dia  tampil penuh selama 90 menit dalam laga imbang 0-0 Inter Milan melawan Shakhtar Donetsk untuk Liga Champions tengah pekan lalu. 

Cederanya ini memang tidak terlalu parah, namun penyerang berkebangsaan Belgia ini harus penuh dua-tiga pertandingan. Kondisinya ini juga memaksanya absen membela Inter saat menjamu Parma.

Hernan Crespo rupanya turut menyoroti kondisi Lukaku, dengan dia memprediksi Inter Milan bakal kewalahan karena tidak diperkuat oleh bomber asingnya itu saat menghadapi Parma dalam laga Serier A Italia pada Minggu (01/11/20)

Pasalnya, Lukaku memang sudah menjadi tulang punggung skuat asuhan Antonio Conte dengan dia kini mengemas tujuh gol dari tujuh penampilan di semua kompetisi.

“Saya pikir Inter Milan telah berubah, kedatangan Conte memberikan energi bagi Inter, tim Italia tiba di Liga Europa untuk pertama kalinya dalam waktu lama, dan ini sangat berarti,” kata Crespo kepada Sky Sport Italia, melansir dari Sempre Inter.

“Fakta bahwa Lukaku tidak ada di sana (saat melawan Parma) bisa menghilangkan sesuatu, tapi saya pikir Lautaro (Martinez) dan (Alexis) Sanchez bisa melakukannya (menggantikan Lukaku) dengan baik,” tambahnya.

Lebih lanjut, Crespo juga berharap klub rival Inter, Parma, yang juga merupakan mantan klubnya bisa mendapatkan hasil yang baik setelah melalui berbagai perubahan belakangan.

“Untuk Parma saya, saya berharap yang terbaik, ada banyak perubahan, di klub dan di lapangan. Semua perubahan itu sulit, membangun tidak pernah mudah tetapi membutuhkan waktu. Saya berharap Liverani bisa melakukannya dengan baik. ”

Selain absen menghadapi Parma, mantan penyerang Manchester United juga juga diperkirakan tidak akan ikut bersama skuat Nerazzurri yang akan melawan ke kandang Real Madrid pada Rabu (04/11/20) untuk pertandingan Liga Champions.