Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Ligue 1: Nantes vs PSG

Minggu, 1 November 2020 01:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Ligue 1 pekan ke-9 yang akan mempertemukan Nantes vs PSG. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Ligue 1 pekan ke-9 yang akan mempertemukan Nantes vs PSG.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Ligue 1 pekan ke-9 yang akan mempertemukan Nantes vs PSG.

Link live streaming Ligue 1 pekan ke-9 antara Nantes vs PSG akan disiarkan langsung oleh beIN Sports dan RCTI Plus pada Minggu (1/11/2020) pukul 03.00 WIB.

Bermain di La Beaujoire, PSG bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya, kekalahan akan membuat posisi mereka bisa saja dikudeta oleh Lille.

Saat ini PSG berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 denga raihan 18 poin. Jumlah poin tersebut sama dengan raihan poin yang dimiliki oleh Lille di posisi ke-2.

Sementara Nantes juga bertekad untuk melakukan hal yang sama. Mereka berambisi untuk meraih poin di laga kali ini. Apalagi laga kali ini digelar di kandang mereka sendiri.

Nantes sendiri saat ini berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Ligue 1 dengan raihan 8 poin. Kemenangan nantinya akan membuat mereka bisa mematenkan posisi mereka di papan tengah.

Laga Ligue 1 pekan ke-9 yang mempertemukan Nantes vs PSG bisa disaksikan secara live streaming di beIN Sports dan RCTI Plus atau aplikasi beIN Sports dan RCTI Plus yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di sini (beIN Sports)

Klik di sini (RCTI)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu