Liga Indonesia

Jajang Mulyana Isi Waktu Libur dengan Pelihara Ikan Cupang

Jumat, 6 November 2020 18:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana (tengah) mendapat penjagaan dari dua pemain PPLM Ragunan dalam laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Selasa (26/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana (tengah) mendapat penjagaan dari dua pemain PPLM Ragunan dalam laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Selasa (26/03/19).

INDOSPORT.COM - Bek Bhayangkara FC, Jajang Mulyana mengisi waktu libur kompetisi dengan memelihara ikan cupang yang belakangan jadi tren. Hal itu dilakukan bersama istri tercinta.

Selain berlatih mandiri, Jajang memelihara cupang bersama sang istri, agar keduanya tak larut dalam kesedihan pasca ditinggal selamanya oleh anaknya. Awalnya, bek 32 tahun itu membeli ikan cupang dari salah satu temannya, yang kebetulan rumahnya berdekatan.

"Kondisi lagi kurang baik karena kemarin anak saya meninggal juga, jadi lagi mencoba berdamai dengan hati sendiri dan menenangkan istri. Anak kami baru lahir, dirawat lima hari di rumah sakit dan akhirnya meninggal," bukanya.

"Mungkin kami masih berduka sampai sekarang tapi saya dan istri cari aktivitas supaya bisa tenangkan hati dan berdamai seperti melihara ikan cupang".

"Karena usaha teman juga dekat rumah jadi mampir, awalnya ajak istri piara cupang dan akhirnya dia tergoda juga dan sudah milih-milih. Habis cupang mau nyari kembang yang namanya janda bolong, nanti mau taruh dirumah," lanjut Jajang.

Libur kompetisi juga dimanfaatkan Jajang Mulyana untuk mengembalikan kondisi pasca cedera. Ia rutin berlatih di gym agar otot-ototnya tidak kaku, setelah lebih dari setahun tak merumput.

Skuat Bhayangkara FC memang tengah diliburkan menyusul keputusan PSSI melanjutkan Liga 1 pada awal tahun depan. Para pemain lantas dibebaskan dari latihan dan hanya diberi program latihan mandiri.