Liga Inggris

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris: Man United dan Chelsea Berjaya

Minggu, 8 November 2020 04:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images/pool
Berikut rekap hasil pertandingan pekan ke-8 Liga Inggris 2020/21 dari Sabtu hingga Minggu (8/11/20) dini hari WIB di mana Manchester United dan Chelsea berjaya. Copyright: © Getty Images/pool
Berikut rekap hasil pertandingan pekan ke-8 Liga Inggris 2020/21 dari Sabtu hingga Minggu (8/11/20) dini hari WIB di mana Manchester United dan Chelsea berjaya.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan pekan ke-8 Liga Inggris 2020-2021 dari Sabtu hingga Minggu (8/11/20) dini hari WIB di mana Manchester United dan Chelsea berjaya.

Pekan ke-8 Liga Inggris dari Sabtu hingga Minggu (8/11/20) dini hari WIB dibuka oleh laga Everton vs Manchester United. Pada laga yang berlangsung di Goodison Park tersebut, Setan Merah mampu membungkam tuan rumah rumah dengan skor 3-1.

Di laga itu, Man United harus tertinggal terlebih dahulu lewat gol Bernard di menit ke-19. Usai kebobolan, Setan Merah lantas bangkit dan menggelontorkan tiga gol lewat dua gol Bruno Fernandes dan satu gol Edinson Cavani.

Usai pertandingan ini, pecinta sepak bola disuguhkan dengan laga Crystal Palace vs Leeds United. Secara mengejutkan, anak asuh Marcelo Bielsa harus tunduk dalam lawatannya ke Selhust Park, markas The Eagles.

Crystal Palace mampu menggelontorkan empat gol ke gawang Leeds lewat Scott Dann, Eberechi Eze, gol bunuh diri Helder Costa dan Jordan Ayew. Sedangkan gol The Whites dicetak oleh Patrick Bamford.

Pasca pertandingan Crsytal Palace vs Leeds United, Liga Inggris disuguhkan dengan laga Chelsea vs Sheffield United. The Blues pun berhasil menyuguhkan permainan apik dan menumbangkan The Blades dengan skor 4-1.

Gol dari Chelsea sendiri dicetak oleh Tammy Abraham, Ben Chilwell, Thiago Silva dan Timo Werner. Sedangkan Sheffield United hanya mampu mencetak gol lewat David McGoldrick.

Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-8 sejak Sabtu hingga Minggu (8/11/20) dini hari WIB.

Sabtu (7/11/20):

Everton 1 – 3 Manchester United
Crystal Palace 4 – 1 Leeds United

Minggu (8/11/20):

Chelsea 4 – 1 Sheffield United
Fulham 1 – 0 West Ham