In-depth

Starting XI Mengerikan Gabungan Manchester City dan Liverpool

Minggu, 8 November 2020 15:18 WIB
Editor: Coro Mountana
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Starting XI Mengerikan Gabungan Manchester City dan Liverpool Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Starting XI Mengerikan Gabungan Manchester City dan Liverpool

INDOSPORT.COM - Manchester City dan Liverpool akan berhadapan di pertandingan pekan ke-8 Liga Inggris pada Minggu (08/11/20) malam WIB.

Pertandingan ini pun tentunya akan sangat dinanti-nantikan oleh para penikmat sepak bola internasional, khususnya Liga Inggris.

Bagaimana tidak, kedua tim papan atas Eropa itu saat ini telah menjadi El Classico-nya Inggris. Mengingat, Manchester City dan Liverpool menjadi dua kandidat terkuat peraih titel juara.

Pertarungan keduanya pun seakan tidak ada habisnya, dan selalu menampilkan permainan yang tak pernah bosan untuk disaksikan.

Sebelum Anda menyaksikan pertandingan panas malam nanti, maka ada baiknya jika kalian melihat starting XI kombinasi Manchester City dan Liverpool.

Berikut kami mencoba untuk merangkum pemain yang dianggap layak untuk menjadi starter jika kedua kubu bergabung.

Kiper: Alisson Becker

Penjaga gawang utama dalam starting XI kombinasi Manchester City dan Liverpool ini jatuh kepada Alisson Becker.

Ya, kiper asal Brasil itu memang memiliki kualitas yang begitu baik. Hal itu terbukti ketika Liverpool tidak bisa berbuat banyak ketika Alisson Becker absen dari pertandingan.

Bek: Kyle Walker, Van Dijk, Nathan Ake, Andrew Robertson

Di barisan belakang, nama Kyle Walker, Van Dijk, Nathan Ake, dan Andrew Robertson nampaknya cocok untuk menjaga pos pertahanan tim.

Keempat pemain tersebut pada awal musim ini telah bermain cukup baik dan terkadang mampu membantu produktivitas tim lewat overlaping. Sayang Van Dijk di laga nanti malam dipastikan absen akibat cedera parah.