Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: MU Siapkan Rp1,1 Triliun untuk Bintang Barcelona

Rabu, 11 November 2020 06:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Jose Breton/NurPhoto via Getty Images
Manchester United tertarik menebus Ousmane Dembele (tengah) dari Barcelona dengan mahar Rp1,1 triliun. Copyright: © Jose Breton/NurPhoto via Getty Images
Manchester United tertarik menebus Ousmane Dembele (tengah) dari Barcelona dengan mahar Rp1,1 triliun.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT, Selasa (10/11/20) dari Manchester United incar Ousmane Dembele hingga Liverpool yang ingin gaet David Alaba.

Sejak bursa transfer musim panas lalu, Manchester United selalu dikaitkan dengan bintang Barcelona yang bernama Ousmane Dembele. Sebab, mereka memang sedang butuh striker.

Sebenarnya, Barcelona sudah hampir sepakat dengan Setan Merah. Namun ternyata, Dembele sendiri yang menolak skenario tersebut dan berniat untuk memperjuangkan posisinya di skuat Ronald Koeman.

Meski demikian, keputusan klub LaLiga Spanyol tersebut sudah bulat. Sehingga, mereka tetap akan melepas Ousmane Dembele di Januari atau di musim panas 2021. Kebetulan, Manchester United masih setia menanti.

Malahan, melansir laman portal berita olahraga Caught Offside, Manchester United dikabarkan bersedia mengeluarkan 70 juta euro (sekitar Rp1,1 triliun) untuk mengusung Dembele ke Old Trafford.

Hanya saja, transfer ini merupakan transfer yang penuh risiko. Sebab, Dembele adalah pemain yang gampang cedera. Ditambah lagi, kariernya di Barcelona sering naik turun.

Selain kabar Ousmane Dembele dan Manchester United, masih ada beberapa rumor transfer pemain lain yang menghiasi beranda INDOSPORT, Selasa (10/11/20). Berikut rangkumannya.