Bola Internasional

Link Live Streaming Laga Persahabatan: Timnas Inggris vs Rep Irlandia

Jumat, 13 November 2020 02:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan persahabatan antara Timnas Inggris vs Irlandia yang akan berlangsung pada Jumat (13/11/20) pukul 03.00 WIB. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan persahabatan antara Timnas Inggris vs Irlandia yang akan berlangsung pada Jumat (13/11/20) pukul 03.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola persahabatan antara Inggris vs Rep. Irlandia yang akan berlangsung pada Jumat (13/11/20) pukul 03.00 WIB dini hari.

Timnas Inggris akan menghadapi Irlandia di Wembley Stadium. Inilah pertandingan persahabatan di jeda internasional sebelum mentas di UEFA Nations League 2020.

Sebelumnya, Inggris atau The Three Lions mengalami kekalahan dari Denmark dengan skor tipis 0-1 di matchday 4 Nations League. Di laga uji coba sebelumnya, mereka menang besar 3-0 atas Wales.

Sementara itu, Irlandia atau Jack's Army malah belum pernah menang di Nations League kali ini. Dari empat matchday, mereka hanya mendapat hasil imbang dua kali dan dua sisanya kalah.

Inggris tidak akan membawa bintang Liverpool, Trent Alexander-Arnold karena cedera. Di sisi lain, Nick Pope dan Jordan Pickford kabarnya bakal mendapat jatah main oleh Gareth Southgate.

Dari lima pertemuan terakhir antara Inggris vs Irlandia, kedua tim selalu mendapat hasil imbang dengan skor 1-1, 1-1, 0-0, 1-1, dan 0-0. Sehingga, laga kali ini diprediksi bakal berjalan sengit.

Berikut link live streaming laga persahabatan antara Inggris vs Irlandia yang akan berlangsung pada Jumat (13/11/20) pukul 03.00 WIB dini hari:

Mola TV (klik di sini)

Perhatian!!!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu