Liga Indonesia

Kontrak Selesai Februari 2021, Ini Kata Esteban Vizcarra

Sabtu, 14 November 2020 18:44 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra.

INDOSPORT.COM - Esteban Vizcarra, mengaku kontraknya dengan tim Persib Bandung akan berkahir pada Februari 2021. Sehingga, pada akhir tahun 2020 ia berencana menemui manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini berharap, sebelum kompetisi digelar kembali, ia bisa bertemu dulu dengan manajemen untuk membahas masa depannya di skuat Maung Bandung.

Sebagai informasi, kompetisi Liga 1 2020 ditunda, rencananya PSSI akan menggelar kembali kompetisi pada awal Februari 2021.

"Ya saya punya kontrak sampai Februari, tidak masalah, tapi masih mungkin bisa ketemu Desember, sebelum selesai kontrak," ucap mantan pemain Sriwijaya FC ini.

Vizcarra saat ini, sedang menikmati libur, lantaran aktivitas tim Maung Bandung sedang diliburkan selama dua bulan terhitung dari November hingga Desember 2021.

Langkah tersebut diambil, setelah ada keputusan kompetisi 2020 ditunda. Selain itu, sebelum meliburkan tim, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menggelar pertemuan dengan pemain, jajaran pelatih dan official tim di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (03/11/20).

Meski aktivitas tim diliburkan, pemain yang menggunakan nomor punggung 10 ini mengaku tetap menjalankan program latihan mandiri untuk menjaga kondisi agar tetap bugar.

"Ya kita sekarang bubar dulu libur tapi katanya sampai kita tunggu surat lagi dari PSSI kapan mulai lagi," ungkapnya.

Selain berlatih mandiri, pemain yang menggunakan nomor punggung 10 ini memanfaatkan waktu libur latihan bersama tim, untuk pulang ke Bogor dan berkumpul bersama keluarganya. 

"Latihan, sama di luar, paling di Bogor saja. Pulang ke Bogor. Kita perorang sama sama semua online kita masih tetap latihan sama-sama," jelas Vizcarra

Sementara itu, rencananya manajemen Persib akan mengumpulkan kembali pemain pada awal Januari 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%