Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Kolombia vs Uruguay

Sabtu, 14 November 2020 02:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (Conmebol) pekan ketiga yang mempertemukan dua tim kuat, Kolombia vs Uruguay, Sabtu (14/11/20) dini hari WIB.

Kolombia dan Uruguay sama-sama tengah mengincar kemenangan di pekan ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol. Pasalnya, di pekan sebelumnya, kedua tim gagal meraih tiga poin.

Saat ini Kolombia duduk di peringkat kelima dengan perolehan empat poin dalam dua laga. Sedangkan Uruguay berada satu tingkat di bawahnya dengan poin tiga dari dua pertandingan.

Tentunya, laga Kolombia vs Uruguay ini akan berjalan sengit. Sebab, selain mengincar tiga poin, kedua tim juga tak mau dilewati atau bahkan jauh tertinggal di klasemen dari lawan-lawannya.

Kemenangan di laga ketiga ini akan membawa Kolombia merangsek ke papan atas klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol dan mengangkangi Argentina serta Brasil yang ada ditempat pertama dan kedua.

Sedangkan bagi Uruguay, tiga poin di laga kali ini akan membawa tim berjuluk La Celeste ini masuk ketiga besar klasemen sementara. Dengan catatan mampu menang di atas tiga gol dari tuan rumah Kolombia.

Selain kengototan kedua tim yang ingin meraih poin maksimal, laga ini akan berjalan sengit mengingat deretan pemain kedua tim yang mengisi masing-masing skuat.

Bukan lagi rahasia bahwa Kolombia dan Uruguay memiliki deretan pemain dengan nama besar dan bermain di liga teratas Eropa seperti James Rodrigue dan Duvan Zapata (Kolombia) serta Luis Suarez dan Jose Gimenez (Uruguay).

Tentunya sayang jika laga Kolombia vs Uruguay ini dilewatkan. Untuk itu, Sobat INDOSPORT cukup mengklik link live streaming di bawah ini untuk menonton laga seru antara kedua tim.

Link Streaming Kolombia vs Uruguay:

1. Mola TV (Klik di Sini)

PERHATIAN!

  • INDOSPORT.com Tidak Bertanggung Jawab atas Kualitas Siaran
  • Jadwal Dapat Berubah Sewaktu-waktu