Cantik Semua, Ini 7 Wanita yang Pernah Singgah di Hati Neymar

Rabu, 18 November 2020 19:45 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Pierre Suu/Getty Images
Cara Delevingne, Neymar, dan Bruna Marquezine dalam sebuah acara di tahun 2018 Copyright: © Pierre Suu/Getty Images
Cara Delevingne, Neymar, dan Bruna Marquezine dalam sebuah acara di tahun 2018

INDOSPORT.COM - Neymar da Silva Santos Junior, atau biasa kita kenal dengan nama Neymar ini memiliki pesona tersendiri untuk kaum hawa. Sehingga tidak mengherankan bila dirinya telah berhasil memikat setidaknya tujuh wanita dalam perjalanan cintanya sejauh ini.

Neymar belakangan viral di berbagai lini masa media sosial, bukan karena permainannya di atas lapangan, melainkan karena isu dirinya tengah menjalin hubungan baru dengan seorang penyanyi seksi asal Brasil, Gabily.

Dilansir dari The Sun, hubungan antara Neymar Jr dengan Gabily sudah berlangsung selama delapan bulan. Rumor kedekatan keduanya berembus setelah Neymar muncul di acara musik tempat Gabily tampil.

Neymar kemudian menghubungi wanita bersuara emas itu melalui Instagram. Di awal pandemi corona ini, keduanya sempat bertemu di Paris, negara tempat Neymar berkarier bersama Paris Saint-Germain. Gabily bahkan sempat menghabiskan malam di kediaman Neymar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gabily (@gabily)

Meski demikian, mereka bersepakat menjalin hubungan terbuka. Artinya hubungan tersebut mengizinkan keduanya mencintai orang lain.

Belum lama ini Neymar dan Gabily diketahui telah meghabiskan waktu bersama di Brasil. Neymar diketahui absen dalam ajang UEFA Nations League lantaran belum lama ini ia mengalami cedera pangkal paha.

Kini Neymar bisa ditemani oleh gandengan anyar saat menjalani pemulihan cedera. Meskipun sudah menjalani hubungan terbuka, Neymar dan Gabily memilih untuk tidak mengumar hubungan asmara mereka di media sosial.

Namun, diketahui Gabily adalah wanita ketujuh yang dikabarkan dekat dengan Neymar, sejauh media ketahui hingga saat ini. Jauh sebelum bersama dengan Gabily, Neymar memiliki enam wanita yang pernah singgah di hatinya.

Lantas, siapa sajakah wanita yang pernah singgah di hati mantan bintang Barcelona ini? Berikut ulasannya.