Liga Spanyol

Beri Kode, Iker Casillas Berharap Bisa Kembali ke Real Madrid

Kamis, 19 November 2020 15:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Miguel Riopa
Penjaga gawang legendaris Real Madrid, Iker Casillas, memberikan kode bahwa ia bisa saja kembali ke raksasa sepak bola LaLiga Spanyol tersebut suatu hari nanti. Copyright: © Miguel Riopa
Penjaga gawang legendaris Real Madrid, Iker Casillas, memberikan kode bahwa ia bisa saja kembali ke raksasa sepak bola LaLiga Spanyol tersebut suatu hari nanti.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang legendaris Real Madrid, Iker Casillas, memberikan kode bahwa ia bisa saja kembali ke raksasa sepak bola LaLiga Spanyol tersebut suatu hari nanti.

Kiper asal Spanyol berusia 39 tahun, Iker Casillas, saat ini memang sudah tidak lagi bermain sepak bola, usai serangan penyakit jantung yang ia derita pada Rabu (01/05/19).

Saat itu, ia sedang membela klub tenar Portugal, Porto FC yang sudah diperkuatnya sejak 2015, usai meninggalkan Real Madrid. Karena kondisinya, San Iker memutuskan untuk pensiun.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Marca, pemilik clean sheets terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions itu mengatakan bahwa ia bisa saja kembali ke Los Blancos suatu hari nanti.

"Anda tidak bisa menyembunyikan kemungkinan bahwa setelah 25 tahun di Real Madrid, Anda bisa kembali lagi. Ini adalah impian saya karena saya bakal jadi bagian dari klub ternama dunia," ucapnya.

"Apalagi, saya juga sudah mengenal mereka dengan baik. Kita memang tidak tahu apa yang akan terjadi nantinya, tapi akan terasa sangat istimewa jika bisa kembali," lanjut Casillas.

"Kenangan-kenangan lama dan semua pemain di klub tersebut, saya tidak akan pernah menutup pintu dimana suatu hari nanti saya bisa bahagia dan berjuang kembali," pungkasnya.

Dari ucapannya tersebut, jelas Casillas sangat berharap bisa kembali berjuang bersama Real Madrid yang dicintainya, entah sebagai bagian dari manajemen atau sebagai pelatih. Ia sendiri belum tahu.

Iker Casillas telah membela Real Madrid pada 1999-2015. Bersama raksasa LaLiga Spanyol tersebut, ia sudah menyumbang banyak gelar seperti juara domestik lima kali, Liga Champions tiga kali, dan lain-lain.