Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan UEFA Nations League, Inggris vs Islandia

Kamis, 19 November 2020 01:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Inggris akan segera menjamu Islandia di matchday ke-6 Grup B UEFA Nations League. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Inggris akan segera menjamu Islandia di matchday ke-6 Grup B UEFA Nations League. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming

INDOSPORT.COM - Inggris akan segera menjamu Islandia di matchday ke-6 Grup B UEFA Nations League. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming

Laga Inggris vs Islandia akan dilangsungkan di Stadion Wembley pada, Kamis (19/11/20) pukul 02.45 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Mola TV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Laga ini terasa hambar bagaikan sayur tanpa garam. Pasalnya Inggris sudah tidak punya peluang untuk lolos ke babak semifinal UEFA Nations League.

Sedangkan Islandia dipastikan akan terlembar dari League A. Meski demikian, kedua tim wajib menampilkan yang terbaik demi harga diri.

Klasemen sementara League A Grup 2 sementara ini dipimpin oleh Belgia dengan 12 poin. Seementara itu, peringkat kedua ditempati oleh Denmark yang telah mengemas 10 poin.

Pada laga sebelumnya, Inggris tumbang 0-2 di kandang Belgia. Kekalahan itu menutup pintu tim asuhan Gareth Southgate untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Jika di matchday terakhir Grup B ini Inggris menuai kekalahan, maka mereka akan semakin malu dan membuat para fans kecewa.

Jika dilihat secara head to head, Inggris lebih unggul dibanding Islandia. Dari empat pertemuan terakhir, Harry Kane berhasil menorehkan dua kemenangan, satu kali kalah, dan satu kali imbang.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Inggris vs Islandia.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.